Hari ini Junkyu mengucap Syukur didalam hati.
Bukan Haruto lah yang kali dia Rias ,melaikan So Junghwan sahabatnya.Ingatkan Junkyu untuk berterimakasih kepada Jennie Nunna untuk itu.
Dari ujung matanya, Junkyu dapat lihat. Haruto tengah menatapnya dengan tatapan kesal. Wajah pemuda itu begitu datar .
Junkyu mengulum senyum geli.
"Lucu"
"H-ha?" Junkyu menghentikan kegiatannya memoleskan sedikit bedak pada kulit wajah Junghwan.
"Ya?"
Sautnya pelan, menatap Junghwan yang juga tengah menatapnya dengan tatapan bingung.
"Siapa yang lucu?"
Ah- Junghwan mendengarnya ternayata !! Junkyu tersenyum meringis.
Menggeleng pelan memilih untuk tak menjawab, Junkyu kembali fokus pada kegiatannya.
Dan So Junghwan cukup peka untuk tidak bertanya lebih lanjut.
Pemuda yang memiliki kadar ketinggian banda yang udah overdosis itu mengangkat bahunya acuh, kemudian kembali menyibuk'kan diri untuk berlalas pesan dengan sang kekasih...... Jeongwoo.
_
"Nunna !! Nunna telah mengacaukan segalanya!!"
Haruto merengek, menatap Jennie kesal. Yang malah terkekeh geli melihat wajah cemberut Haruto.
"Maafkan Nunna, aku hanya kasihan melihat Junkyu yang selalu'tersiksa' karenamu"Mata Jennie memicing.
" Di musim panas seperti ini,orang bodoh mana yang memakai Syal merah huh?" Sindirnya seraya melirik kearah Junkyu yang tengah serius merias Junghwan si bocah bongsor;)
Di lehernya Syal merah milik Haruto masih melingkar dengan begitu indahnya di leher Junkyu.Haruto menyengir " Hukuman, Nunna- hukuman!"
Jennie berdecih.
"Jika kau bersikap seperti ini terus, aku yakini Junkyu sampai kapanpun juga tidak akan mau menerima kehadiranmu"Dumelnya pelan.
Haruto terdiam. Dengan mata tajamnya menatap dalam kearah Junkyu yang kini juga menatap ke arahnya dengan senyum kecil.
-
"Haruto~ah!!"
Haruto menghentikan langkahnya begitu suara Hyunsuk terdengar. Tanpa repot berbalik , Haruto menyahut.
"Apa?"
Hyunsuk berdiri di depannya, menatap kearahnya sendu.
"Kau menghindariku? Kenapa?"
"Aku? -tidak!! ,Mungkin hanya perasaanmu saja"
Hyunsuk menggeleng.
"Kau- iya!"
Hyunsuk memejamkan matanya sekejap, Haruto masih disana berdiri menatapnya dengan tatapan datar.
"Apa karna aku mengatakan kalau aku menyukaimu? Kau jadi bersikap dingin kepadaku?!!"
Ada sedikit nada emosi disana. Hyunsuk sungguh sangat -merasa sakit hati dan kecewa.
Haruto menghela nafasnya pelan, tatapannya melembut"Hyunsuk~ya, ku mohon tolong jangan bahas lagi.
Kau tau?!! ini terasa aneh bagiku.
Jangan membuatku merasa tidak nyaman ketika aku berada di sisimu. Kau temanku, teman baikku.
Dan aku tak pernah melihatmu lebih dari itu,Dan-
Kau tau itu.
Aku menyukai orang lain.
Jadi ku mohon mengertilah "
Katanya sebelum menepuk-nepuk pelan bahu Hyunsuk, Haruto berlalu .
Hyunsuk mengepalkan tangannya.
"Karna Kim Junkyu itu?!!"
Dia tersenyum miring.
Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Make-Up Artist || HaruKyu|| Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ( HaruKyu) 🔻🔺🔞 bxb[ Sudah tamat]☑️