"Cerita ini hanya fiksi belaka dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata idol"
Boys
Kagendra Danadyaksa (Aksa)
- FT (Teknik Sipil)
Wong SoloRambut gondrong, pakaian kucel dan bau matahari bukanlah hal tabu lagi bagi anak teknik. Apalagi style yang itu-itu aja, pakaian wearpack, baju pdl dan jaket khas jurusan. Tidak heran jika anak teknik kebanyakan jomblo karena mereka tidak punya waktu untuk sekedar pacaran. Tapi entah kenapa anak teknik itu malah dikenal sebagi gudangnya para buaya. Ya tidak salah juga sih soalnya cowok teknik kebanyakan deketin cewek abis itu ngeghosting. Aksa sendiri sebenarnya bisa dibilang ganteng banget dengan rambut gondrongnya itu. Banyak cewek yang suka sama dia. Cuma sekalinya aksa ngasih kesempatan cewek buat deket sama dia, ceweknya malah yang kabur. Alesannya karena mereka tidak kuat dengan kelakuan Aksa yang lebih sering berduaan sama sahabatnya, yaitu Renjana. Aksa bukan tipikal cowok cuek, malah sebaliknya Aksa ini biang gosip di kosan. Julid and gosip 24/7. Walaupum pusing ngelaprak sampe kepala mau meledak, ngebacot still number one.
Nalendra Arespati (Nalen)
- FISIP (Ilmu Komunikasi)
Asal SemarangFuckboy kelas kakap. Dilan kw sepuluh. Aslinya masih jomblo cuma sering banget ngardus. Katanya sih selagi dikaruniai wajah ganteng tidak boleh dibiarin nganggur begitu saja. Alhasil Nalen selalu memberi harapan ke cewek cewek dengan tebar pesona dan gombal sana sini. Doyan banget stalking ig cecans kampus. Temen gosipnya Aksa, mereka berdua kalau udah disatuin beuh berisiknya minta ampun. Kuliah kaya nggak kuliah. Kerjaannya tiap malem ngapel ke kosan cewek, ntah cewek yang mana lagi.
Jovi Florian Tamba (Jovi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Akasa DJogja
Teen Fiction"Lo bisa masak apa?" "masak Aspal" "Mungkin kalau ada jurusan teknik penangkaran buaya. Lo yang paling cocok masuk jurusan itu" Dalam bahasa sansekerta Akasa berarti langit. Sedangkan Akasa Djogja sendiri hanyalah sepenggal cerita kehidupan sekelo...