8. Solo (1)

1K 157 4
                                    

Makasih banyak yang udah nemuin ini cerita dan mau baca + mau vote juga hehe. Lope u guys...

Part ini isinya cuma Aksa sama Rena. Maaf kalau membosankan.



--------


Babi 🐽

Ren
Oi Ren
Tidur lo?

📞Missed Voice Call 03:08

📞Missed Voice Call 03:09

Apaan sih
Masih pagi juga

Temenin pulang

Pulang kemana? Lo kan udah di kos

Ke Solo

Jam segini? Ngapain sih
Gak ah gue mau tidur

Bunda sakit

Hah? bunda?
Yaudah ayok berangkat sekarang!

Dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya, Rena segera bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Bahkan Rena tidak sempat mengganti baju tidurnya yang bergambar pororo. Ia hanya melapisinya dengan jaket supaya tidak terlalu dingin saat naik motor nanti. Tak lupa tas kecil untuk menyimpan dompet serta hpnya.

Aksa sudah duduk manis di atas motor varionya menunggu Rena di depan kost.

Rena menghampiri Aksa sembari membetulkan jaketnya."Bunda sakit apa sa?"

"Gak tau."

"Terus lo tau bunda sakit dari siapa?"

Aksa menunjukkan layar hp yang menampilkan story wa kai (Bapak Aksa). Di layar itu terlihat Kai tengah memegang tangan ital (bunda aksa) yang diinfus. Jangan lupakan caption ala bapak-bapak fb. "Cevet syembuh Synk"

Rena menahan tawanya setelah membaca caption story wa Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rena menahan tawanya setelah membaca caption story wa Kai. "Pantes lo alay sa" gumam Rena yang tak bisa didengar oleh Aksa.

"Lo yakin cuma pakek baju tidur doang?" tanya Aksa setelah meneliti pakaian Rena dari atas sampai bawah.

Rena mengangguk

"Dingin bego. Cepet ganti, gue tunggu" titah Aksa.

"Ga dingi sa. Tebel ini kainnya. Nih liat" rena menunjukkan bahan baju tidurnya kepada Aksa. "udah ayok jalan" lanjut Rena segera naik ke boncengan Aksa.

Akasa DJogjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang