2. Asal mula Red Room sqd

1.4K 222 7
                                    

----

Masih di waktu yang sama.

Ingat kan sama Shanin yang ngajakin Rena, Meera sama Lifa nonton Fisty Shadnes Off Grey di kamar meera pas masih maba?

Jadi setelah nonton itu mereka buat grub chat yang dinamai Red Room. Nama grub chat itu terinspirasi dari film yang baru aja mereka liat, dimana ada scene di Ruangan merah. Mau tau siapa yang ngasih nama grub jadi red room? Siapa lagi kalau bukan shanin, Sesepuhnya Red room kalau kata Meera mah.

Mereka makin akrab setelah ada grub chat itu. Di tambah lagi di kosan mereka cuma mereka berempat yang seangkatan.

Red Room 👠💃🏻

Halifa
Gue putus

Ameer
DEMI APA??

Renjana
Putus sama erhans?

Halifa
Ya menurut ngana pacar gue yang mana lagi.

Ameer
Kok bisa sih?

Halifa
Ya bisa lah. Ketimbang ngomong putus doang mah. Dia bilang suka sama cewek lain.

Shanin
Wah bangsul. Suka sama siapa emang?

Halifa

AmeerGilak cantik bats

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ameer
Gilak cantik bats

Shanin
Pantesan oleng, cantik gitu fa

Halifa
Asu lo pada

Renjana
Lah itu si sofi

Halifa
Lo kenal ren?

Renjana
Kenal lah. Dia temennya Aksa, anak teknik mesin.

Shanin
Wah ratunya anak tm rupanya

Ameer
Emang cowok teknik tu buaya semua. Ada cewek cantik dikit di oleng.

Renjana
Eh tapi mereka belum pacaran kan?

Halipah
Gak tau deh ren. Males juga gue nanya

Renjana
Tapi si sofi emang rata-rata deket sama semua anak-anak cowok teknik sih, jadi gak tau dia suka sama hans juga apa nggak. Tau sendiri di tm jarang ada ceweknya. Malahan dia seangkatan cewek sendiri.

Ameer
Lo gak nangis kan lif?

Halipah
Kagak lah. Ngapain juga gue nangisin buaya, buang-buang tenaga aja.

Akasa DJogjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang