The Wedding.

4.1K 406 61
                                    

Pernikahan Taehyung dan Jennie akan berlangsung di Hotel Shilla, Seoul. Di sini, pemberkatan pernikahan sekaligus resepsi akan digelar.

 Di sini, pemberkatan pernikahan sekaligus resepsi akan digelar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua sudah dipersiapkan dengan semaksimal mungkin.

Malam sebelum esoknya pernikahan itu dilangsungkan, Taehyung memasuki  aula yang akan menjadi tempat pemberkatan pernikahannya itu.

Taehyung melihat kesekelilingnya.

"Taehyung-ah.." ucap Lisa yang melihat Taehyung tengah berdiri disana.

Taehyung pun menoleh kearahnya dan Lisa menghampiri Taehyung.

"Sepupuku akan menikah besok. Tapi entah mengapa ini terasa sangat menyedihkan."

"Lisa, bisakah kau membantuku?"

"Hm?"

"Yakinkan Jisoo agar dia tidak datang besok."

"Memang seharusnya dia tidak datang."

"Aku memintanya datang."

"Apa maksudmu?" Tanya Lisa tidak paham.

"Aku menemuinya pagi ini. Aku berniat melarikan diri dan membawanya ikut bersamaku. Tapi, dia menolak dan memintaku untuk tetap menikah dengan Jennie." Ucap Taehyung pada Lisa.

"Dan kukatakan padanya, aku akan menikah jika dia datang kepernikahanku besok. Jika tidak, maka aku tidak akan menikah." Sambungnya.

"Jadi, aku mohon. Yakinkan Jisoo untuk tidak datang." Ucap Taehyung pada Lisa.

Taehyung benar-benar terlihat frustasi.

"Taehyung.. " lalu lisa pun memeluk Taehyung.

"Aku, pasti akan mencegahnya agar tidak datang." Ucap Lisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Undangan tamu vip?" Ucap Jisoo yang sudah memegang undangan vip ditangannya itu.

"Benar, anda bisa bersiap sekarang juga. Kami sudah menyiapkan kamar untuk anda disana." Ucap bodyguard berjas hitam itu, mereka datang untuk menjemput Jisoo malam ini juga.

"Tapi--"

"Tuan Taehyung sangat mengharapkan anda datang."

"Apa dia sedang mengujiku? Dia pikir aku tidak akan datang?" Batin Jisoo.

"Baiklah. Tunggu sebentar." Ucap Jisoo masuk kedalam.

Kini Jisoo sudah sampai di hotel itu. Seseorang menyambutnya dan mengantarnya kekamar yang sudah disiapkan untuknya.

***

Esoknya..

Hari yang tidak pernah diinginkan oleh Taehyung itu akhirnya tiba.

Taehyung berharap Jisoo tidak benar-benar datang sehingga ia mempunyai alasan untuk membatalkan pernikahannya itu. Taehyung tidak peduli lagi dengan Ayahnya ataupun Jennie. Ia sudah menyiapkan diri untuk segala resiko yang terjadi nanti.

MY MISSING PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang