Jisoo masih terus mereject setiap panggilan dari Taehyung. Rasa cemburunya belum juga padam. Terlebih ia mengetahui bahwa wanita itu adalah atasan Taehyung. Mereka akan sering bertemu setiap hari kan?
Karena Jisoo tidak juga mengangkat telfonnya, Taehyung memasukan kembali ponselnya kedalam saku celananya. Ia sedang menyetir mobilnya menuju kantor, tapi pikirannya selalu tertuju pada Jisoo.
Sementara itu,
Jisoo berusaha mencari tahu tentang Jennie. Ia menemukan akun sosial medianya dan mengestalknya.
Lalu muncul postingan baru, Jennie terlihat memposting foto sebuah sulaman dengan inisial nama KTH.
"KTH? Kim Tae... " gumam Jisoo menyadari sulaman itu ditunjukkan untuk Taehyung, Jisoo semakin emosi dan gemas pada Jennie, Gemas ingin menjambak rambutnya.
"Wanita ini, benar-benar!" Geram Jisoo.
***
"Taehyung, mau makan siang bersama?" Sapa Jennie pada Taehyung saat jam makan siang.
"Em-"
"Ayolah, seperti yang kukatakan kemarin, ada yang ingin aku berikan padamu." Potong Jennie.
"Baiklah."
Mereka pun pergi makan siang bersama.
"Ini untukmu. Buatan tanganku sendiri." Menyodorkan sebuah kotak pada Taehyung.
"Apa ini?"
"Buka saja." Ucap Jennie tersenyum pada Taehyung.
Taehyung pun membukanya. Isinya persis dengan yang Jisoo lihat dipostingan Jennie tadi. Sebuah Sulaman berinisialkan KTH.
"Kau yang membuatnya..?"
"Iya. Menyulam adalah salah satu hobiku disaat senggang. Apa kau menyukainya?"
"Tentu, ini sangat bagus."
"Aku senang jika kau menyukainya."
"Terimakasih bu Jennie."
"Apa? Sudah kubilang, Jennie saja."
"Ah iya, Jennie."
***
Saat jam pulang kantor, Jisoo datang kekantor Taehyung tanpa memberitahukan Taehyung lebih dulu. Ia menunggu didepan gedung.
Saat mobil Taehyung lewat, Jisoo berdiri ditengah menghalangi jalannya.
Taehyung terkejut melihat Jisoo ada disana. Ia pun turun dari mobil dan menghampirinya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Ucap Taehyung lalu mengambil tangan Jisoo untuk mengikuti langkahnya.
"Naik ke mobilku." Ucap Taehyung membukakan pintu mobilnya untuk Jisoo. Jisoo pun menurutinya.
Ketika didalam mobil Taehyung, Jisoo seperti mencari sesuatu. Ia mencari ke Jok belakang dan menemukan sebuah kotak pemberian Jennie tadi.