Failed Night.

3.9K 412 36
                                    

Part ini rate M : mature alias dewasa ya. Bijak dalam membaca. 😁

__________

Taehyung menggenggam tangan Jisoo memasuki rumahnya.

Ibu Taehyung tersenyum melihat mereka berdua datang. Tapi Ayahnya, berpura-pura tidak melihat mereka dan fokus membaca majalah yang ada dipangkuannya itu.

Taehyung menghampiri Ayahnya.

"Ayah.. "

"Aku datang bersama istriku, Jisoo."
Ayahnya masih berusaha tidak menghiraukan Taehyung.

Lalu Taehyung berlutut dan menyentuh kaki Ayahnya.

"Aku tahu, aku ini adalah anak yang pembangkang. Aku mohon maafkan aku. Aku mohon restui pernikahan kami Ayah, aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan agar Ayah merestui kami, aku sangat mencintai Jisoo." ucap Taehyung

Akhirnya Ayah Taehyung mulai tersentuh melihat anak lelaki semata wayangnya itu menangis memohon padanya.

Perlahan tangan Ayahnya menyentuh bahu Taehyung.

"Bangunlah, maafkan Ayah." Ayahnya langsung memeluk Taehyung.

Jisoo dan ibu Taehyung tersenyum melihat keduanya.

"Ayah terlalu memaksakan kehendak ayah padamu tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu. Maafkan ayah Taehyung."

"Tidak Ayah, aku yang meminta maaf karna tidak bisa memenuhi keinginan Ayah. Aku bahkan menghancurkan acara pernikahan itu."

"Ayah Jennie begitu pengertian. Dia orang yang sangat baik. Meskipun aku sudah meminta maaf atas namamu, Kau juga harus tetap meminta maaf padanya."

"Pasti Ayah."

Perhatian Ayahnya pindah kearah Jisoo yang tengah berdiri disamping Ibu Taehyung.

Jisoo pun perlahan melangkah menghampiri Ayah Taehyung.

"Maafkan saya paman." Ucap Jisoo menundukkan pandangannya.

"Paman? Mulai sekarang panggil aku Ayah." Ucap Ayah Taehyung pada Jisoo. "Kemarilah nak," tambahnya.

Ayah Taehyung memeluk Jisoo.

"Maafkan atas sikapku selama ini."

"Tidak apa-apa Ayah."

***

Taehyung dan Jisoo tiba dirumah baru mereka. Rumah yang tadinya Ayah Taehyung persiapkan untuk Taehyung dan Jennie.

Mereka sudah berada dikamar. Taehyung merebahkan tubuhnya dikasur.

 Taehyung merebahkan tubuhnya dikasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhirnya.." ucapnya sambil memejamkan matanya. Lalu ia membuka matanya dan memperhatikan istrinya yang tengah memasukkan pakaian kedalam lemari itu.

MY MISSING PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang