Hari pertunangannya dengan Jennie telah tiba.
Jennie sedang bersiap diruang makeup, Taehyung sudah mengenakan Jas yang begitu menawan.
Lalu Taehyung keluar dari ruang makeup itu sambil menunggu semuanya siap.
"Apa tidak ada wine atau beer?" Ucap Taehyung pada salah satu pelayannya.
"Ada tuan. Sebentar saya ambilkan."
"Dimana? biar aku ambil sendiri."
Pelayan itu pun menunjukkan tempat dimana minuman itu berada. Memang belum dikeluarkan, karna itu akan disajikan ditengah acara nanti.
"Disini tuan."
"Baiklah, kau boleh pergi."
"Baik tuan."
Pelayan itu pun pergi.
Taehyung mengambil dua botol. Ia masuk kedalam kamarnya dan mengunci pintunya.
Ia berdiri menghadap kearah jendela kamarnya, sambil meneguk botol wine itu.
Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya. Itu ibunya.
"Taehyung? Kau didalam?"
Taehyung langsung menyembunyikan minuman itu dikolong kasurnya dan membukakan pintu untuk ibunya.
"Kau disini? Jennie mencarimu. Sebentar lagi acara akan dimulai, tamu juga sudah mulai berdatangan. Segera keluar ya sayang."
Taehyung hanya menjawab ibunya dengan anggukkan.
"Tunggu,,"ibunya mencium bau alkohol.
"Kau minum..?"
"Sedikit. Aku hanya nervous jadi aku minum." Dusta Taehyung.
"Benarkah? Jangan minum lagi. Jangan sampai mabuk, ini acara pertunanganmu." Lagi-lagi Taehyung menjawab ibunya dengan anggukkan.
Kini Taehyung sudah duduk disamping Jennie. Ia terlihat datar dan tidak bersemangat. Ia tersenyum tapi hanya sekedarnya.
Tak lama kemudian, Jaehyun dan Jisoo pun tiba disana."Kau baik-baik saja?" Ucap Jaehyun pada Jisoo saat mereka hendak turun dari mobil.
"Tentu." Ucap Jisoo tersenyum pada Jaehyun.
Lalu mereka turun dari mobil dan masuk kedalam.
Taehyung melihat Jaehyun datang bersama Jisoo.