Please Forgive me.

3.4K 395 58
                                    

Jennie mengetahui bahwa Taehyung sudah mengingat tentang Jisoo, karna ia mengikuti Taehyung saat Taehyung pergi kerumah Jisoo tempo hari. Ia melihat Taehyung memeluk Jisoo dan ia juga mendengar semua pembicaraan mereka.

Saat ini ia benar-benar merasa gelisah dan takut. Ia takut Taehyung akan meninggalkannya dan kembali pada Jisoo.

"Jennie-ya? Taehyung datang." Ucap ayahnya mengetuk pintu kamar Jennie.

"Taehyung?" Gumamnya.

Lalu Jennie keluar dari kamarnya dan menemui Taehyung diruang tamu.

Taehyung tersenyum ketika melihat Jennie datang menghampirinya. Ia membawa buket bunga untuk Jennie.

"Untukmu."

"Ah, terimakasih, indah sekali." Ucap Jennie sedikit gugup. Ia bingung, mengapa Taehyung bersikap seolah tidak terjadi apa-apa? Bukankah ingatannya sudah kembali?

"Bersiaplah, aku ingin kita jalan-jalan hari ini." ucap Taehyung tersenyum pada Jennie.

"Jalan-jalan?"

"Iya. Cepatlah."

"Baiklah." Ucap Jennie dengan segala kebingungannya terhadap sikap Taehyung saat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini mereka sudah berada didalam mobil Taehyung.

"Kita akan pergi kemana?" Tanya Jennie ditengah perjalanan.

Lalu tiba-tiba Taehyung menepikan mobilnya.

"Jennie-ya, apa kau bahagia?" ucap Taehyung menoleh kearah Jennie.

"Tentu, aku selalu bahagia jika bersamamu Taehyung." Jennie tersenyum dan menyandarkan kepalanya dipundak Taehyung.

"Tapi aku tidak." ucap Taehyung membuat senyuman diwajah Jennie menghilang seketika. lalu Jennie menjauh dari Taehyung dan menatapnya tidak mengerti.

"Apa maksudmu..?"

Taehyung menatap kearah Jennie. Tapi kini tatapannya berbeda, tidak seperti tatapan yang selalu Taehyung berikan padanya selama ini.

"Maksudku, Kau adalah seorang pembohong. Selama ini kau sudah membohongiku dengan mengaku sebagai kekasihku. Kenapa kau lakukan itu padaku? KENAPA?!!" ucap Taehyung meradang lalu memukul setirnya.

"Karna aku ingin bersamamu! aku sangat mencintaimu Taehyung. " Ucap Jennie dengan matanya yang sudah berkaca itu.

"Tapi kau tahu aku mencintai orang lain, bagaimana kau bisa seegois ini?!"

"Aku bisa lebih egois dari ini, aku tidak peduli meskipun kau mencintai orang lain." Ucap Jennie.

"Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan? Meninggalkanku dan kembali padanya?? Kau tidak bisa melakukan itu Taehyung. Aku sudah memberikan semuanya untukmu. Kau tidak ingat apa yang sudah kita lakukan?! Kau tidak bisa meninggalkanku!" Tambahnya.

Itu dia.

Kesalahan terbesar Taehyung yang sangat ia sesali.

Taehyung terdiam dengan pikiran yang amat kalut, pandangannya lurus kedepan.

Mungkin saat ini Jennie memang tidak hamil, tetapi tetap saja, ia telah melakukannya.

"Aku akan meminta Ayah untuk mempercepat pernikahan kita. Aku tidak akan membiarkan kau kembali pada Jisoo. Kau milikku, Taehyung."
Ucap Jennie lalu ia turun dari mobil Taehyung dan memberhentikan Taksi yang lewat.

Yang ditakutkan Jennie akhirnya terjadi juga. Ia benar-benar merasa gelisah sekarang.

***

MY MISSING PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang