Bab 2

95.7K 3.7K 31
                                    

Vote dan Komen!

Vote dan Komen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Dikediaman keluarga Purnama kini, tengah dilanda keributan. Siapa lagi dalang nya kalau bukan Queen Putri Purnama.

Gadis itu dengan santai nya mencomot jajanan adiknya Raja Putra Purnama. Kembaran itu tidak pernah terlihat akur selalu saja berkelahi. Dimana pun dan kapan pun.

"Queen jajanan gue! Kenapa lo abisin sih! " Gerutu Raja melihat kembarannya itu dengan santai nya memakan jajanannya tanpa dosa. Queen yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas "Katanya anak sultan! Jajanan tiga 2rebu aja perhitungan."

Lia yang melihat anak kembarnya hanya terkekeh pelan . Meskipun, mereka kembar bukan berarti memiliki sifat yang sama. Tentu saja tidak. Ibaratnya Tom & Jerry

"Daddy liat Queen! Masak jajanan Raja juga diembat!" Adunya kepada kepala keluarga siapa lagi kalo bukan Kenzi .

"Sudahla Raja. Kamu kan bisa membelinya lagi nak." Jawab Kenzi sambil melipat korannya dan meminum kopi buatan Lia.

"Mampus!" Ejek Queen membuat Raja mendengus kesal.

"Sudah - sudah mari kita makan. Semuanya sudah selesai untuk disantap." Lia pun menengahi keributan anak - anaknya yang kini, kian membesar.

"Queen apa bener tadi kamu terlambat?" Tanya Lia disela - sela makan. Mendengar itu Queen hanya menyengir tidak jelas. "Hehe maap mommy . Queen tadi malam maraton drakor "

"Terus tadi Queen minta duit Raja!" Adu Raja membuat Queen melototkan matanya tajam. Raja tidak perduli dengan pelototan mata itu seolah menantang nya.

TUKANG NGADU !

"Apa bener itu Queen ?" Tanya Kenzi serius.

"Abisnya Daddy cuman kasih Queen 50k itu tidak cukup." Jawab Queen.

"Daddy memberimu pelajaran supaya tidak boros."

"Tapi Queen tidak bisa Daddy." Rengekan Queen tidak diindahkan oleh Kenzi. Pria paruh baya itu melanjutkan acara makan nya yang sempat tertunda .

"Jika kamu tidak berubah ! Maka Daddy akan menjodohkanmu dengan anak temen Daddy ! Daddy yakin ia bisa merubahmu!" Queen sontak melototkan matanya tidak percaya.

EMANG JAMAN SITI NURBAYA?!

PAKE ACARA JODOH - JODOHAN

"Tidak! Apa - apaan Daddy berkata seperti itu! Aku masi SMA tidak mungkin sudah bersuami." Tolak Queen mentah - mentah.

"Ini pernyataan bukan pertanyaan." Balas Kenzi santai. Tanpa, memperdulikan raut wajah kesal Queen.

"Tidak bisa! Queen sudah memiliki pacar." Ucapnya berbohong.

RAKA [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang