Vote dan Komen!
Thankyou****
Selagi menunggu gadis itu berganti pakaian, Raka menyibukkan dirinya dengan bermain ponsel yang ada di genggamannya. Pemuda itu membaca pesan-pesan dari nomor asing yang tak dikenalnya, entah pesan ungkapan cinta, ada juga yang ingin berkenalan, dan lain sebagainya.
Saat asik membaca, ponselnya berbunyi notifikasi, yang ternyata dari Raja. Pemuda yang tak lain ialah saudara kembar dari gadis yang sedang ia tungguin.
Raja
Rak
Disuruh Pak Anton ambil bola di ruang olahraga, sekalian lo kesini katanya
Me : Ok
Setelah membaca pesan singkat, dari pemuda berawajah mirip dengan gadis yang sedang ia tunggui itu, segera langkah lebarnya menuju ruang olahraga, sesuai dengan pesan tadi. Pemuda itu berjalan santai, seolah lupa bahwa ada seorang gadis yang sedang berganti pakaian.
Didalam toilet, gadis itu sedang mengganti pakaian, sekali-kali menggerutu dengan kesal, "Ck! Ini baju nya over banget, berasa kayak orangan sawah gue." Komen Queen menatap malas kearah barang tersebut.
Queen menatap tak percaya kearah pantulan kaca yang sedang menampilkan dirinya dengan pakaian besar itu.
"Iyuhh, bukan gue banget njir, kek anak culunnn." Rengeknya kesal, sambil berkacak pinggang.
Setelah berganti pakaian sekolah barunya, gadis itu melangkah keluar, kekesalannya bertambah saat tak melihat keberadaan pemuda yang menjadi alasan dirinya mengenakan pakaian besar ini.
"Mana sih, sumpah gue cape banget, pengen cepat-cepat pulang."
Gadis itu berjalan kesana kemari, tak tau harus berbuat apa, "Ahaa." Tangan lentik itu menjentik, tanda dirinya mempunyai sebuah ide, yang tiba-tiba terlintas dipikirannya.
"Gue kan punya kembaran, nah kembaran gue kan, temen nya si es." Gumam Queen, sambil mencari kontak kembarannya itu.
Raja Kiyowok
Me : Jaaaa, lo tau Raka dimana gak?
Oh tadi, Pak Anton nyuruh dia ke ruang olahraga.
Me : Malas banget, makasih btw
Tau makasih juga lo
Setelah mendapatkan informasi keberadaan pemuda itu, Queen berjalan menyusul dengan langkah anggun. Karena sekarang jam pulang, jalan koridor menjadi sangat ramai, hal itu membuat Queen sering digoda para kaum adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA [END✓]
Teen Fiction⚠️sebagian part di privat follow sebelum membaca⚠️ ~𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐥𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠~ *** "Ck, apa lagi sih," Decak Queen menepis tangan kekar yang masi melilit dipinggangnya. Usahan...