Sudah beberapa bulan berlalu, sebentar lagi ujian akhir tiba. Bagaimana yang kelas 12? Tentu saja mereka sedang menyiapkan berbagai kebutuhan untuk mendaftar ke universitas tujuan mereka.
Untuk kehidupan sekolah mereka? Oh tentu saja tidak berjalan semulus itu. Semenjak ada yang tahu Akhdan dan Selena menjalin hubungan. Kehidupan Adara dan Alina pun tak berjalan semulus itu, karena selalu terkena teror oleh para fans fanatik dari Vincent, Tristan dan Akhdan.
Flashback on
"Lo ada hubungan apa sama Tristan?"
"Ga ada"
"Ga sopan banget lo sama yang lebih tua"
"Maaf, tapi gue ga ada waktu untuk bicara sama lo, gue masih ada jam pelajaran, permisi" ucap Adara yang berlalu, tetapi langsung di tahan oleh Tifa, yaa Tifa, perempuan yang sangat menyuakai Tristan.
"Lo gausah berharap sama Tristan, karena dia udah dijodohin sama gue"
"Paksaan kan? Kak Tristan juga ga suka sama lo kan kak?"
Plakk
Tamparan itu terlalu keras hingga Adara terjatuh dilantai toilet.
"Jaga omongan lo"
"Gue bicara fakta kan? Buktinya lo langsung marah?"
"Gue peringatin lagi, gausah kegatelan sama Tristan!"
"Dia yang ngedeketin gue! Gue ga sama sekali deketin dia! Jadi stop ganggu gue. Kalo lo emang ada hubungan sama dia, lo tinggal bilang aja kedia gausah deketin gue! Selesai" setelah mengatakan itu Adara langsung pergi menuju kelasnya.
"Anjir, kenape pipi lo merah? Ditampar siapa lo?" Tanya Selena yang langsung sadar akan pipi merah Adara
"Tadi ketemu nenek lampir, untung cuma ditampar doang, kagak dibawa gue sama dia" ucap Adara tersenyum samar
" Ya lagian, mau gue temenin tadi gaboleh"
"Lah ketoilet doang harus banget ditemenin?"
" Ya engga juga, tapi kan, keadaan kita kurang baik disini"
"Alahh, biarin aja kali, setiap manusia emang punya sifatnya sendiri. Kita ga mungkin ngerubah dia"
"Ya, lo benar"
Atau...
Disinilah mereka, di meja kantin pojok tempat mereka biasanya
Brakk...
"Lo Alina kan?"
"Iya kak"
"Lo ada hubungan sama Vincent?"
"Ga ada kak" ucap Alina sekenanya
"Kok lo deket banget sama dia?"
"Gue temenan sama adeknya dia kak, wajar kalo gue deket sama abangnya temen gue"
"Jauhin Vincent!"
"Kak Jovi suka sama abang gue?"
"Wihh kagak nyangka gue kak"
"Jangan mentang-mentang lo adeknya Vincent, lo jadi memojokkan gue ya!"
"Sejak kapan kak?"
"Apanya?" Tanya Jovita
"Lo sejak kapan suka sama abang gue?"
"Gausah kepo deh lo!"
"Gue peringatin sama lo" ucap jovita menunjuk Alina "Jauhi Vincent!""Kalo gue gamau?"
"Liat aja nanti, gue masih baik ya ngebiarin lo, tapi kalo lo makin ngelunjak, liat sendiri akibatnya nanti dari perbuatan lo itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother and Sister💕
Teen Fiction[On Going] Sebuah kisah perjalanan hidup kakak dan adik, yang hidup hanya dengan asisten rumah tangga, ibu dan ayahnya hanya sibuk bekerja dan bekerja tanpa memikirkan keadaan rumah ataupun keadaan mereka. Bahkan kakak beradik ini jarang sekali mera...