Happy reading
"HAH ANJIRRRRR"
Semua terlonjat kaget ketika mendengar teriakan panji sampai-sampai Daffa yg kalem saja keselek biji jambu batu yg sedang dimakan oleh dirinya.
Kasihaaaan.
"BERISIK ANJIR SUARA LO!!" Teriak raja dengan satu tangan melempar cemilan ke arah Panji yg masih heboh.
Dan satu tangan lagi mengelusi dada nya.Sedangkan sitampan Verrel?. Ia hanya menatap datar ke Abang Panji.
"WOY ANJIR INI APAAN?" Sahut Panji heboh sembari memperlihatkan ponselnya yg terdapat foto dimana sitampan verrel mencium bibir si cantik Aisya.
Woaaaah sangat meresahkan!!.
Mata sitampan Verrel, sikalem Daffa, dan si pantat halus raja , sudah mepek mau keluar dari kulit mata masing-masing (mata mereka melotot).
Semua mata kini tertuju kepada sitampan Verrel yang memasang wajah watadosnya (wajah tanpa dosa). Daffa Panji dan raja memasang ekspresi sinis, kenapa cerita seheboh ini Verrel tidak memberi tahu.
"Akhirnya si Verrel udah dewasa" ucap raja dengan gaya tangan berdoa.
"Emang Verrel dari dulu udah dewasa ogebb!!" Timpal Panji .
"Pedangnya aja udah butuh tempat!" Lanjutnya.
Daffa menatap raja dan Panji tajam. Membuat keduanya terdiam seraya menyatukan tangan didepan dada.
"Itu khilaf" ucap Verrel singkat.
Ketiganya melongo tak percaya.
"Khilaf apaan masa kaya gitu khilaf. Modus Lo rel gausah muna lah. Bilang aja kalo Lo tergoda Ama si Aisya Aisya itu" ucap raja menggebu-gebu.
Verrel menatap tak suka kepada raja.
"Hehe canda bos. Lagian makanya kalo cerita yang bener gausah singkat-singkat kayak cerita gue sama dia". Ucap raja terkekeh.
"Belom pernah sih siverrel khilaf sampe cium-cium cewek" sahut Panji dengan ekspresi konyol nya.
Daffa dan raja mengangguk.
"Apa jangan-jangan Lo suka Ama si Aisya?" Tanya Panji pelan .
Verrel memberikan tatapan aneh kepada Panji .
"Gak" jawab Verrel.
Panji menatap raja dan Daffa dengan tatapan menggoda dan mulut yang menahan senyum. Raja yang paham pun ikut menahan senyum dan memberikan tatapan menggoda kepada Verrel. Sedangkan daffa, ia memperhatikan wajah Verrel dengan teliti.
Verrel yang diperhatikan seperti itu, merasa ada yang menjalar panas mengenai kedua pipinya. Ia langsung bangun dari kursi lalu masuk ke kamar meninggalkan ketiga sahabat nya yang sudah tertawa terpingkal-pingkal.
"HAHAHAHAH SI VERREL MAH EMANG ANEH HAHAHA"
"GENGSI BANGET BILANG SUKA JUGA HAHAHAAHAHAHAHH"
"NGOMONG KHILAF HAHAHHA"
Daffa menggelengkan kepalanya melihat tingkah konyol kedua sahabatnya. Tidak habis pikir ia memiliki sahabat yang memang wajahnya pantas dibilang tampan, tapi kelakuannya? Sudah melebihi emak-emak rempong.
---
Hari berganti menjadi hari dimana kebanyakan murid-murid sekolah bisa santuy dan berlibur.
Hari Minggu.
Keluarga sitampan verrel akan ber weekend bersama. Sebenarnya ayah Verrel ingin mengajak keluarga kecilnya itu untuk berlibur keluar negeri tapi, sang ibunda melarang karena verrel besok harus sekolah.
Jadilah mereka hanya makan-makan santuy di dekat balai kota.
Padahal bolos satu atau dua hari tak masalah untuk sitampan, bodoamat dalam hatinya. Ia juga sudah biasa toh.
Ck ck ck
Tapi yang namanya ayah Verrel yang sangat mencointae sang istri menurut saja. Takutnya ngambek gak dapet jatah dong. Jarang-jarang libur setengah bulan.
Harus nurutin sang istri biar jatah selalu lancar. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini!!!. Ucap sang ayah. Pastinya dalam hati.
"Ma, Verrel gak ikut yaaa" ucap sitampan memelas sambil menggoyangkan tangan sang ibunda.
Walau Verrel dingin dan gengsian. Tapi ternyata sitampan yang satu ini juga bisa menjadi human yang sangat-sangat manjoa kepada sang mama.
"Kamu yakin gamau ikut? Kan kita cuma makan-makan doang kok di restoran biasa"
"Rel, si Alvin aja nurut sama pa-"ziko belum selesai berbicara namun
Brak Duk jder bommm ngenggg.
"AYO CEPET NAIK"
Begitulah teriakan sitampan dari dalam mobil. Ia sangat malas mendengar perbandingan yang unfaedah ayahnya. Makanya sitampan langsung masuk kedalem mobil.
Ziko menggeleng gelengkan kepalanya. Ia langsung menggandeng tangan sang istri untuk masuk kedalam mobil.
sebenarnya yang mau berlibur disini siapa? Orang tua Verrel yang akan berbulan madu ke 17 kalinya? Apa keluarga mini mereka? Tapi sepertinya verrel akan menjadi nyamuk diantara ortunya.
TBC
----
Gimana kabar kalian?
Semangat puasanyaa🤗🤗.
Lama gak update:(( maaf yaaaa😭Jangan lupa vomentnya sayy❤️.
See you👋
KAMU SEDANG MEMBACA
GAZIAN
Teen Fiction⚠️ Follow sebelum baca ⚠️ Tiba-tiba petir menyahut dengan volume besarnya. Dan, Aisya reflek memeluk tubuh kekar Verrel. Verrel menahan nafas kala tubuhnya tiba-tiba direngkuh kecil oleh gadis didepannya. "Kak maaf" cicit Aisya sambil menundukkan ke...