-3 days
Akhirnya rose memberitahukan pada ketiga sahabatnya, mengenai kepergiannya.
"Kau serius? " tanya yuna
"Kau sudah bertanya 5 kali yun"
"Itu karna aku tak percaya."ucap yuna.
Yuna, salah satu sosok yang begitu berat membiarkan sahabatnya ini pergi.
"Memangnya kau tak bisa tinggal di sini? Kita bantu kau cari tempat tinggal. Asal disini" ucap mina.
"Kau bisa tinggal dirumahku rose. " ucap yuna.
"Kenapa kalian tak ikhlas membiarkanku pergi sih.. Kalau begini kan aku jadi berat" rengek rose.
Rose hanya tak menyangka mendapat respon seperti inj dari sahabatnya. Yang sangat berbeda dengan taehyung.
"Mana nomor jin oppa.. Sini kutelpon. Asal kau tak pergi" ucap yuna menyodorkan tangannya agar rose memberikan ponselnya.
"Ini putusanku yun. Aku yang mau" ucap rose.
"Wae? "Kini yuri yang sedari tadi diam yang berbicara.
"Aku tak bisa. Ini terlalu berat buatku. Aku hanya terlalu sulit saja" ucap rose bingung bagai mana menjelaskannya. Karna ketiga temannya tak tau mengenai dirinya yang sempat bunuh diri.
"Kau kan punya kita. Kita akan selalu ada denganmu" ucap yuna.
"Beda. Kalian tidak akan mengerti. Aku hanya takut jika aku tetap disini, aku akan melihat uri appa"
"Cuek saja. Bisa kan" ucap mina.
"Tidak bisa"
"Apanya yang tidak bisa. Kau bisa cari tempat tinggal yang jau dari rumahmu. Aku dan yang lain bisa menjemputmu tiap kekampus. "
Rose diam. Ia bingung bagai mana caranya menjelaskan.
"Itu tak semudah yang kalian bayangkan" ucap rose.
"Wae? Apa karna taehyung melakukan sesuatu padamu, makanya kau ingin pergi dari sini? " tanya tegas yuri.
Rose menatap heran maksud yuri.
"Taehyung wae? " tanya mina.
"Jujur pada kita rose. Ada hubungan apa kau dengan taehyung? Apa dia mengancammu? Apa kau pernah di paksanya"
"Yuri" ucap rose spontan.
yuri diam "sebenarnya, aku mendengar sesuatu tentangmu dan taehyung beberapa hari yang lalu. Atau saat kau baru masuk" ucap yuri "semuanya terlalu mengarah ke sana. taehyung yang tiba-tiba menghubungi yuna, kau yang tak masuk kampus beberapa hari. Belum lagi ucapan-ucapan orang tentang kalian saat kau baru masuk. " yuri menatap tajam rose. "Jujur saja rose. Apa yang taehyung lakukan padamu? Apa ia memaksamu tidur dengnnya? Karna itu kau tak masuk beberapa hari? "
"STOP" geram rose.
Rose tak ingin mendengar sesuatu yang buruk mengenai taehyung, sedangkan selama beberapa hari ini, taehyunglah yang menolongnya.
Yuna dan mina kaget dengan bentakan rose.
"Kepindahanku tidak ada hubungannya dengan taehyung. " rose berdiri mengambil tasnya "mian. Kita bicara lagi nanti" rose pun meninggalkan ketiga temannya.
Untung saja suasana kantin sepi hari ini. Jadi tak ada yang mendengar perbincangan mereka.
-
Ketiga yeoja itu masih diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always be with you
Fanfiction#1 In taerose (25032021) Aku menemukannya - Taehyung Terimakasih - Rose