Sembilan

909 149 2
                                    

AUTHOR POV.

saat Rose pindah ke kamar. Taehyung menyuruh ketiga temannya itu pulang.

Dan kini hanya tinggal dirinya dan Rose.

Taehyung juga sudah menghubungi hyung Rose. Dan katanya, jin akan datang 3 hari lagi. Jadi ia memohon agar taehyung bisa menjaga Rose sampai ia datang.

02.50 pagi

Taehyung menatap wajah damai Rose. Bibirnya masih pucat, tapi nafasnya terdengar teratur.

"Cepat bangun ya.. " ucap lirih taehyung mencium tangan Rose yang di genggamnya.

*

07.20 pagi

Taehyung terbangun karna ada perawat yang masuk untuk mengganti botol infusnya

Ini sudah botol ke 5 sejak semalam.

"Sus.. Kira-kira dia kapan sadar ya? "

"Tunggu saja. Nanti juga dia akan bangun. " ucap perawat "oh ya.. Kalau pasien sudah bangun. Berikan dia makan dan minum obat. Tenang saja. Pasien masih pengaruh obat tidur agar tubuhnya bisa beristirahat" ucap perawat   itu tersenyum dan pamit pergi.

Taehyung kembali menggenggam tangan Rose.

"Cepat bangun"

Taehyung pun mengelus rambut Rose.

*

12.23 siang

"Annyeong" sapa jungkook begitu ia membuka pintu.

"Awas" suga mendorong tubuh jungkook karna menghalangi jalan masuk.

"Isshh" cibir jungkook.

Jungkook lalu berjalan ke kursi sofa bersama namjoon. Sedangkan suga berjalan ke arah taehyung. Memberikan buah dan makanan untuk taehyung.

"Di makan. Aku tau kau belum makan. "

"Hehe.. Gomawo"

Suga Dan taehyung berjalan ke arah sofa.

"Kayaknya aku ingin buat list " ucap suga.

"List apa? " bingung mereka bertiga.

"List sejarah dalam pertemanan kita. Karna bisa mendengar taehyung mengucapkan kata terimakasih banyak kali dalam sehari"

"Hhaha.. Kukira apa" ucap jungkook. "Tapi benar juga. " pikir jungkook. "Ah Sial" teriak jungkook.

"Wae? " tanya suga dan namjoon. Sedangkan taehyung sibuk makan.

"Aku seharusnya mengabadikan saat taehyung menangis. Kapan lagi kan. Issshhh" ucap jungkook kecewa.

"Michinnom" gerutu taehyung dan di sambut kekehan.

Mereka kini diam. Mata jelas tertuju pada taehyung. Ingin mendengar penjelasan yang sama sekali tak di mengerti oleh ketiga orang itu.

Taehyung yang merasa di tatap pun menatap mereka.

Always be with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang