Last
Dari sisi TaehyungHari itu taehyung terus mengikuti Rose. Mengamati dan bahkan tak ingin Rose menghilang dari hadapannya walau sedetik.
Taehyung hanya takut akan hal yang di ucapkan Rose malam itu. Ia takut jika yeoja ini benar-benar memilih jalan pintas.
Taehyung bahkan mengikuti Rose yang sedang hangout dengan ketiga temannya.
Dari jauh, tiap kali Rose tersenyum. Taehyung selalu berdoa agar yeoja itu mengurungkan niatnya.
Taehyung tak sanggup jika harus kehilangan yeoja yang selama setahun ini tak pernah absen dari pikiran, mata dan hatinya.
Ia akan meruntuki dirinya jika ia membiarkan yeoja itu menghilang dari dunia ini.
Jika memang yeoja itu tak mendapatkan kasih sayang dari orang yang sangat dekat dengannya.
Maka taehyung berjanji. Dia. Orang asing yang tanpa sengaja menaruh hati pada hyemi. Akan memberi seluruh kasih sayang bahkan dunianya untuk yeoja ini.
Bagi taehyung tak ada lagi yang lebih berarti dari yeoja ini. Bahkan keluarganya tak cukup untuknya.
"Sedang apa di sini? " sapa namjoon.
"Kau. Kenapa di sini" tanya taehyung kaget.
"Seharusnya aku yang tanya. Kau bukan orang yang akan jalan sendiri. Atau kau bersama jungkook? " namjoon mengedarkan pandangannya mencaei sosok yang ia maksud
"Tidak. Aku sendiri. Hanya ingin jalan-jalan" ucap taehyung dengan mata yang masih mengawasi Rose yang sedang makan bersama teman-temannya.
"Ohh.. Mau ikut denganku? Aku masih mencari satu buku lagi. Tadi di sana tak ada"
"Kenapa kau tak beli saja semua buku yang ada di toko sih... Kan enak tak perlu keluar-keluar" cibir taehyung karna tak mengerti dengan sahabat satunya ini.
"Mana muat di kamar"
Taehyung melotot "jadi kau sungguh akan membeli jika kamarmu muat?! "
"Tentu saja. Aku juga malas keluar. Tapi stock bukuku sudah habis. Tak mungkin aku membaca buku yang sama"
"Wahhh daebakk" taehyung memberikan jempolnya.
"Haha.. Ayoo ikut"
Taehyung melihat Rose, makanannya baru datang. Jdi taehyung berfikir jika yeoja itu akan lama untuk makan. Karna yaa, baginya jika para yeoja sudah berkumpul di manapun. Pasti lebih banyak bercerita dari pada makan.
"Ok. Tapi cepat ya. Aku alergi kalau lama-lama melihat buku"
"Cihh.. Dasar" namjoon merangkul bahu taehyung dan mereka pun berjalan ketoko buku.
*
Taehyung begitu panik saat melihat meja para yeoja itu kosong.
Taehyung menjamin jika dirinya tak terlalu lama meninggalkan Rose.
"Kau kenapa" tanya namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always be with you
Fanfiction#1 In taerose (25032021) Aku menemukannya - Taehyung Terimakasih - Rose