Sebelas

878 140 2
                                    

20.00

Setelah kejadian tadi, taehyung menyuruhnya istirahat dalam kamar.

Taehyung duduk di sofa dan menyandarkan punggungnya. Menghela nafas setelah melaporkan kejadian tadi pada jin.

"Bangunkan dia. Dia butuh makan" ucap suga.

Sore tadi, ketiga teman taehyung memang sengaja datang, karna sebelumnya memang sudah janji akan kumpul di apartemen taehyung.

Niatnya sih, agar menghibur Rose dengan mereka berkumpul. Tapi yang ketiga teman taehyung dapatkan justru cerita lain.

"Sedikit lagi. Tidurnya sedang nyenyak" ucap taehyung tak ingin membangunkan Rose.

Suga mengangguk.

Setidaknya, biarkan dia melupakan kejadian tadi. Walau hanya sebentar.

"Jam berapa besok kakaknya datang? " tanya jungkook membuka satu snack.

"Sebentar jam 10 dia ke bandara. Perjalanan dari L.A ke sini 11 jam... Belum lagi transit. Yah,, mungkin besok siang sudah di sini"

"Apa Rose akan di bawa?"

"Aku tak tau" taehyung menyandarkan punggungnya.

"Kalau seandainya hyungnya membawanya pergi. Kau bagaimana? Tanya jungkook.

Taehyung diam dan menarik nafasnya "aku bisa apa? Aku bukan siapa-siapanya yang punya hak untuk menahannya di sini. " taehyung menatap ketiga temannya. "Kalau dengan dia pergi dia bisa bahagia. Aku sama sekali tak masalah. "

"OK..cukup galau-galaunya. Ini bukan ranah kita" ucap namjoon " bagai mana kalau kita main. Siapa yang kalah besok ia harus traktir. Bagai mana? " ucap namjoon mencairkan suasana.

"Oh iya.. Kemari hyunsik ngajak balapan. Kau mau tidak? " ucap jungkook.

"Kau pikir? " cibir taehyung.

"Kau saja. Bukannya lumayan ya taruhannya" ucap namjoon.

"Nanti di pikir-pikir lagi. Ok, sekarang kita main apa"

Akhirnya mereka berempat memilih bermain kartu, yang menang harus mencoret wajah yang kalah.

*

22.00

"Hahaha.. Sialan kau jeon jungkook. Kenapa wajahku jadi seperti alien. " ucap taehyung terkekeh melihat wajahnya dari kamera hp.

"Mendingan. Kau tak lihat ini wajahku. Berasa papan tulis kali ya. Mana tulisannya hinaan semua. Brengsek" gerutu jungkook.

"Hahaha" mereka tertawa mendengar ucapan jungkook.

Permainan mereka sudah selesai, jadi mereka di izinkan melihat kaca. Suga yang sedari tadi menang tak mempunyai coretan satupun di wajahnya.

Namjon punya dua. Satu gambar lingkaran yang melingkari mata kirinya dan satu gambar tahi lalat besar di lessung pipi nya.

Ceklek..

Mereka berempat melihat ke arah pintu kamar taehyung yang terbuka.

Rose diam mematung melihat wajah aneh mereka.

"Sial" umpat taehyung refleks menyembunyikan wajahnya.

"Haii~" sapa jungkook jungkook melambaikan tangannya antusias.

"Ppfftt" Rose menahan tawanya melihat wajah jungkook.

"Sini" panggil namjoon.

Rose berjalan ke sisi taehyung. "Kalian sedang apa? Kenapa wajahnya? "

Always be with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang