Enam

906 135 3
                                    

*Mari kita beralih ke sisi
Taehyung*

Hidup taehyung berjalan seperti biasanya. Hangout bersama ketiga temannya. Bersenang-senang dengan kenakalan mereka. Dan melakukan apapun yang ia sukai tanpa ada yang melarang.

Tapi semua hal yang membuat dia dan ketiga temannya bahagia, justru di anggap hal paling negatif dan menakutkan bagi orang-orang sekitarnya.

Tak perduli. Selagi mereka tak mengusik kehidupan ia dan ketiga temannya, maka semuanya akan baik-baik saja.

*

Malam itu, taehyung sedang berdiri di halte dengan hoddie yang menutup setengah wajahnya.

Sepulang kampus, ia memilih mengikuti jungkook pulang ke apartemen. Karna ia bosan di apartemennya sendiri.

Kedua orang tua taehyung sibuk dengan pekerjaan mereka. Begitu juga dengan hyungnya.
Sangking sibuknya. Kedua orang tua dan hyung taehyung pun tak tau jika taehyung sudah tinggal sendiri di apartemen selama 2 tahun ini.

Tapi taehyung tak masalah. Selagi uang di rekeningnya terus mengalir, ia sama sekali tak mempermasalahkannya.

Baginya, ketiga temannya itu sudah cukup untuknya. Tak perduli dengan tanggapan teman-teman yang lain. Baginya itu tak penting.

-

Taehyung bermain dengan kakinya sambil menunggu bus datang.

Lama sekali

Taehyung melihat tempat duduk. Berharap ada yang kosong karna ia lelah berdiri.

Dia?

Taehyung melihat sosok Rose yang sedang duduk menunduk seperti sedang sedih.

Begitu Rose mengangkat wajahnya, taehyung langsung berpura-pura menatap kejalan.

Taehyung memiringkan sedikit tubuhnya agar ia bisa melihat sosok Rose yang kini sedang berdiri menatapnya.

Tak berapa lama Rose pun berjalan pergi.

Taehyung langsung megikuti Rose yang berjalan menjauh melalui matanya.

Bodoh

Akhirnya bus taehyung pun datang dan ia naik.

Bus itu berjalan melewati Rose yang sedang berjalan. Taehyung menatap Rose dengan seksama.

Wajah Rose terlihat tidak baik. Tapi taehyung tak bisa mendekatinya.

_______________________________

***** bioskop *****

Taehyung sedang berjalan-jalan dengan suga di mall. Mereka memilih hangout berdua karna namjoon yang lagi mager di kamarnya dan jungkook yang sedang bersenang-senang dengan yeoja yang entah di dapatnya di mana.

"Kenapa juga kita harus jalan berdua" ucap suga menatap malas taehyung.

"Kenapa kau mengiyakan kalau kau malas jalan berdu denganku"

"Aku kan kasihan denganmu. Jadi dengan berat hati aku menemanimu"

Taehyung tersenyum licik dan melompat merangkul bahu suga.

"Yak.. Nanti di pikir orang kita berdua pasangan" ucap suga berusaha lepas

"Loh.. Kita kan memang pasangan. Kenapa masih takut sih sayang" ucap taehyung mengejek dengan suara besarnya.

"Brengsek" suga menyikut perut taehyung. Membuat taehyung terkekeh melepaskan rangkulannya.

Bukk.

Always be with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang