Dua

1.2K 159 6
                                    

"Hei~ kau baik-baik saja kan" tanya yuri karna melihat Rose yang diam setelah kembali dari toilet.

Kini mereka sedang makan sebelum pulang.

"Ha? Wae? " ucap Rose bingung.

"Kau kenapa? Kesambet hantu toilet ya?! " cibir yuri dan di sambut kekehan mina dan yuna.

"Hehe.. Aku tadi bertemu seseorang"

"Nugu? "

Rose memperbaiki duduknya. "Kalian tau taehyung kan? Namja yang selalu memakai hoddie hitam dalam kelas"

"Tentu saja. Siapa yang kenal dia dan segala komplotannya" jawab mina.

Rose memicingkan matanya, karna jujur Rose tak terlalu mengenal taehyung. Ia hanya tau karna mereka sekelas. Itu saja.

"Memangnya dia kenapa? " tanya Rose. Ia penasaran dengan siapa yang mengejarnya tadi.

"Wae? kau melihatnya tadi? "Tanya yuna. Rose mengangguk. Tapi ia tak memberitahukan yang sebenarnya. Ia hanya mengatakan kalau ia melihat taehyung.

"Aku sarankan jangan dekat-dekat dengannya. Dia bukan anak baik-baik. " jelas mina.

"Maksudnya? "Tanya yuna.

"Image nya dari dulu tak baik. Mereka itu bukan namja yang baik. Mereka hanya komplotan anak kaya yang suka seenaknya. Kalau dulu mereka adalah kelompok yang senang membully dan memeras teman-teman yang lemah. Kurasa kini mereka lebih dari itu" jelas mina.

"Kau mengenal mereka? " tanya yuri.

"Mereka satu sekolah denganku dulu. Sumpah image mereka begitu buruk di sekolah dan di luar sekolah. Tapi apa daya, orang tua mereka cukup berpengaruh dalam sekolah ataupun luar sekolah. Membuat mereka tak akan pernah di keluarkan dari sekolah. "

"Tunggu. 'Mereka ' itu siapa? " tanya Rose

"Mereka ada 4 orang. Yang pertana namanya namjoon atau joon, anaknya pintar tapi tetap saja menakutkan. Yang kedua yonggi, anaknya cukup pendiam tapi jangan sekali-sekali menyentuhnya walaupun hanya bersentuhan baju, ia tak akan segan-segan membully tak memandang kau yeoja atau namja,, hiyyy" mina merinding mengingat kejadian dulu "kemudian ada jungkook. Dia suka bermain dengan yeoja-yeoja. Hanya sampai dia mendapatkan yeoja itu, setelah itu ia akan meninggalkan yeoja tersebut. Yang terakhir taehyung. Kalau taehyung, yang kutau ia sangat kasar. Ia tak akan segan-segan memukul siapapun yang lewat kalau moodnya sedang buruk, tak suka belajar kalau di kelas kerjanya hanya tidur. Itu saja. Yang pasti mereka bukan kelompok yang baik. Yang kudengar sekarang, mereka suka balapan liar, nongkrong di klub dan mungkin saja mereka sudah menyentuh obat-obatan. Tak ada yang tau. " jelas mina panjang lebar.

"Wow. Dua tahun kita kuliah, aku baru tau sekarang" ucap yuri.

Rose diam.

"Jadi, setelah ini. Aku harap kalian lebih berhati-hati lagi. Aku takut kalian jadi korban salah sasaran jika mood taehyung sedang buruk" ucap mina.

"Mungkin itu alasan kenapa ia sendirian dalam kelas karna teman-teman takut padanya" ucap yuna

"Ya.. Mungkin saja. Soalnya dulu kan ia pernah mukul anak fakuktas lain sampai masuk rumah sakit hanya karna lewat di sampingnya sambil memasang wajah menantang" ucap mina.

"Ahhh.. Iya. Aku ingat. Itu masih tahun pertama kan" ucap yuna

"Iya"

"Kasihan anak yang di pukul itu. Ia sampai pindah universitas karna trauma" ucap mina.

"Iya. Kau benar"ucap mina"Pokoknya jangan dekat-dekat mereka "

Yuna dan yuri mengangguk tapi Rose hanya diam saja.

Always be with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang