Hai Readers..
Maaf harus re-publish karena lagi proses editing untuk Wattys 2021.Sebelumnya terima kasih untuk antusiasnya dalam membaca semua cerita yang aku buat, dan cerita yang satu ini juga merupakan hasil dari kehaluan & imajinasi aku. Semoga kalian bisa mengerti dan menikmati cerita ini dengan baik. Jangan lupa vote & komen untuk setiap adegan yang menarik menurut kalian. Karena vote dan komen kalian akan membuat author lebih baik kedepannya.
Berikut adalah tokoh dalam cerita ini :
Park Ji Hyo
Jeon Jung KookIm Na Yeon
Kim Nam Joon
Park Jimin
Kim Tae HyungMemangnya kenapa jika seorang wanita terlambat menikah?
Bukankah itu lebih baik daripada harus salah memilih pasangan dalam hidupnya?
Sebuah Perjalanan cinta yang didambakan berjalan indah, namun malah menghancurkan hidup seorang wanita karena bertemu pria yang sangat ingin mengakhiri hidupnya.
Cerita Fan Fiction Pendek yang mengkisahkan perjalanan cinta seorang wanita bernama Park Ji Hyo yang bertemu dengan seorang pria dingin bernama Jeon Jung Kook. Pria yang sedikit bicara, namun dengan sigap mengutarakan apa yang dia inginkan secara langsung. Seketika kehidupannya berubah setelah mengenal pria itu.
Ji Hyo tak pernah menyangka akan bertemu laki laki yang memiliki Masa lalu dari sebuah kisah cinta tragis akan terus membayang-bayangi kehidupannya saat ini. Sekeras apapun dia mencoba melupakan kisah itu, kisah itu akan terus menghantuinya dalam setiap keputusan yang dia ambil. Keraguan dan rasa takut akan kehilangan menjadi akar utama dari permasalahan yang dia hadapi.
Perbedaan kasta dan status sosial sesuatu yang tak dapat dihindari oleh Ji Hyo. Juga kehidupan pribadinya dimasa lalu, yang akan membebaninya untuk melangkah kedepan.
Cerita yang pastinya akan menguras emosi para pembaca dengan lika liku permasalahan yang terjadi di masa lalu, saat ini dan masa depan.
Happy Reading
Borahae 💜Noona Min Ahn Jung
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat Menikah (JJK x PJY) Lengkap ✅
FanfictionMemangnya kenapa jika seorang wanita terlambat menikah? Bukankah itu lebih baik daripada harus salah memilih pasangan dalam hidupnya? Sebuah Perjalanan cinta yang didambakan berjalan indah, namun malah menghancurkan hidup seorang wanita karena bert...