19

291 66 6
                                    

Dimalam saat Ji Hyo memergoki Jungkook dengan Na Yeon. Ternyata tidak seperti apa yang Ji Hyo bayangkan.

Jungkook saat itu baru saja selesai berolahraga di balkon apartmentnya, pikirannya sedang rumit karena berita yang beredar tentang perceraian Na Yeon dan Nam Joon.

Bukan hanya Ji Hyo yang gusar, Jungkook juga merasakan hal yang sama.
Namun kegusaran Jungkook bukan karena Na Yeon, melainkan dia tidak ingin Ji Hyo berpikir macam macam, dia khawatir jika Ji Hyo mengira dirinya akan kembali pada Na Yeon. Sementara bagi Jungkook, Na Yeon sudah jauh menjadi masa lalunya saja.

Karena sikapnya yang cenderung pendiam, Jungkook terkadang sulit mengutarakan perasaannya. Dia malah cenderung sering mendiamkan orang yang sedang marah padanya. Dia juga sangat tidak ahli untuk membuat Ji Hyo tenang.

"Apa yang harus aku lakukan agar dia percaya?"
Ucap JK sambil mengelap keringat di kepalanya.

Olahraga treadmill dimalam hari cukup bagus untuk menjaga daya tahan tubuhnya

Saat Jungkook tengah rehat, tiba tiba seseorang memencet bel apartmentnya.Jungkook langsung bergerak menuju pintu untuk menyambut tamu tersebut.

Saat dia membuka pintu, seorang wanita tiba tiba jatuh ke pelukannya. Wanita itu benar benar terlihat tidak berdaya

Jungkook terkejut, dia melepas pelukan wanita itu untuk melihat siapa dia.

"Na Yeon?"

Wajah Na Yeon memerah, pandangannya tidak fokus, terlihat jelas dia sedang mabuk berat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah Na Yeon memerah, pandangannya tidak fokus, terlihat jelas dia sedang mabuk berat.
Jungkook membawa Na Yeon masuk tanpa menutup pintu apartmentnya, tubuh Na Yeon berkeringat , sehingga Jungkook membawanya ke balkon untuk mendapat udara segar.
Jungkook membantu Na Yeon duduk.

"Jungkook-ie, aku ... aku...akan bercerai... Suamiku akan mence...rai..kan..aku....."
Ucap Na Yeon sambil menunjuk nunjuk dirinya sendiri, dia sepertinya sudah kehilangan kesadaran.

"Aku tidak peduli.."
Jawab Jungkook singkat sambil melihat Na Yeon sinis.

"Jungkook ah, katakan padaku... katakaannn bahwaa. . kamu masih mencintaiku...."

Jungkook tertawa mendengar kata demi kata yang diucapkan Na Yeon. Dia sungguh terlihat berantakan.

"Harus berapa kali aku mengatakannya? Aku sudah tidak...."

"STOPPP! Jangan berkata kamu tidak mencintai....ku.... Aku... tidak bisa... hidup tanpamu, Jungkookie..."

"Tidak, kamu bisa hidup tanpa cinta, tapi kamu tidak bisa hidup tanpa harta"

"HAHAHAAHA...."
Na Yeon malah tertawa berbahak bahak, nampaknya dia sudah benar benar kehilangan kesadaran.

Jungkook lalu mengambil ponsel disakunya dan mencoba menghubungi keamanan apartment. Dia sudah merasa terganggu dengan keberadaan mantan kekasihnya itu di dalam apartmentnya.

Terlambat Menikah (JJK x PJY) Lengkap ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang