Hari Hari Jungkook sebelum mengenal Ji Hyo, sangatlah buruk.
Dia benar benar tidak memiliki gairah untuk melanjutkan hidupnya, terutama setelah ditinggalkan oleh Na Yeon.Sebelum tinggal di pusat kota Seoul, Jungkook memiliki kehidupan yang sangat sempurna di GangNam-Gu. Dia memiliki pekerjaan sebagai manager arsitek di sebuah perusahaan kontruksi terkenal, dia juga memiliki apartment yang nyaman, dan tinggal bersama wanita yang dia cintai selama 8 tahun.
"Berjanjilah, kamu tidak akan meninggalkanku apapun yang terjadi"
Na Yeon mengulurkan jari kelingkingnya di wajah Jungkook saat mereka makan malam di apartment Jungkook.
Jungkook mengaitkan jari kelingkingnya ke jari Na Yeon.
"Aku berjanji".
Im Na Yeon, seorang wanita yang terlahir dari keluarga sangat sederhana, yang dikenal Jungkook sejak dibangku kuliah, adalah gadis pertama yang membuat Jungkook jatuh cinta. Na Yeon yang selalu memiliki ambisi untuk menjadi orang yang kaya raya, dan selalu membuat Jungkook berusaha keras mewujudkannya.
Bahkan Jungkook harus bekerja paruh waktu tambahan hanya untuk membelikan Na Yeon sebuah mobil mewah, mobil berwarna merah yang kini Jungkook pakai.
Mobil yang tidak pernah sempat diberikan kepada Na Yeon, karena saat anniversary mereka ke 8 tahun, Na Yeon tiba tiba saja meminta untuk menyudahi hubungan mereka.Sesaat sebelum mereka berpisah, perusahaan ayah Jungkook mengalami kebangkrutan, Jungkook dan kakak laki lakinya harus membayar hutang hutang perusahaan ayahnya. Semua tabungan dan harta Jungkook terkuras habis, yang tersisa hanya apartment, motor dan mobil.
Mungkin bagi Na Yeon, hubungannya dengan Jungkook tidak akan berjalan mulus karena Jungkook tidak memiliki apa apa sekarang. Jungkook tidak lagi bisa menjadi penopang hidupnya, dan semakin sulit jika Jungkook tidak memiliki tabungan sedikitpun.
Selama 5 tahun, Na Yeon bekerja di cafe Purple dan berteman dengan Momo. Momo adalah satu satunya orang yang mengetahui kisah Na Yeon dan Jungkook.
"Apa kamu yakin dengan pilihanmu? Setauku, CEO Kim adalah orang yang angkuh".
Tanya Momo pada Na Yeon saat dia menunjukan cincin yang terpasang dijari manisnya.Mendadakan bahwa dirinya telah dilamar oleh pengusaha kaya raya itu.
"Tentu saja aku yakin, kamu tau kan hidupku seperti apa setelah Jungkook menguras habis tabungannya? Bahkan dia harus menyewa apartment murah untuk kami tinggali".
"Percayalah, apartment itu masih lebih bagus dari apartmentku".
"Kamu tau aku kan, aku harus menjadi kaya, aku tidak ingin hidup susah dengan menikahi Jungkook".
Setelah meninggalkan Jungkook begitu saja, Na Yeon juga berhenti bekerja sebagai barista, dia benar benar menghilang dari kehidupan Jungkook.
Selama 1 tahun, Jungkook hidup dalam keterpurukan, dia baru saja kehilangan Na Yeon, dia juga bahkan berhenti bekerja karena tak sanggup menjalani hidup seperti biasa, segala kenangan bersama Na Yeon terlalu indah untuk dia lupakan begitu saja.
Tawa canda tangis yang mereka berdua lalui selama ini bukanlah hal mudah unyuk dilupakan, bahkan hal hal kecil yang dianggap remeh bisa mengingatkannya pada hubungan yang berakhir pahit itu.
Namun segalanya berubah, ketika Jungkook melihat penghuni baru apartment disebrangnya. Jungkook awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Ji Hyo, yang terus menyapanya, dan mengajaknya bicara saat bertemu.
Suatu hari saat Jungkook akan menaiki lift, dia bertemu dengan pemilik gedung.
"Tuan Jeon. Bagaimana dengan penghuni sebrang apartmentmu? Apa kalian sudah berteman?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat Menikah (JJK x PJY) Lengkap ✅
FanficMemangnya kenapa jika seorang wanita terlambat menikah? Bukankah itu lebih baik daripada harus salah memilih pasangan dalam hidupnya? Sebuah Perjalanan cinta yang didambakan berjalan indah, namun malah menghancurkan hidup seorang wanita karena bert...