Harvy udah ingat:)

7.5K 680 29
                                    

Setarakan voment😎.

Author Pov.

Day by day, seperti hari demi hari terlewati dengan sesuatu yang seakan mulai kembali. Benar, kembali ke tempatnya semula.

Jika yang lain harus mengamuk tak terkendali karena mereka berpisah dengan 2 objeck terkasih, berbeda dengan halnya Harvy.

Dia..dia malah merasa lega sekaligus menyesal. Begini, dulu Harvy gatau kalau bayi-bayi yang ada di rumahnya adalah anaknya sendiri.

Dia pikir bayi-bayi tampan itu adalah anak pungut, tapi ketika ingatannya kembali. Dia sadar jika bayi-bayi itu adalah anaknya.

"Hueeeeeee maafin Daddy sayang-sayangnya daddyyyy, daddy pernah mau buang kalian ke sungaaaai..hiks..huaaaaaaaa maafin Daddyyyyyy" tangis Harvy histeris sembari memeluk ke 4 bayi tampannya.

"Nah sadar juga dia" celetuk David.

Harvy mendelik, dengan wajah basah penuh air matanya "Hiks..PAPA UDA TAU TERUS KENAPA GAK KASIH TAU!!" raungnya emosi.

David mengedik "Palingan kalau Papa kasih tau, kamu bilangin Papa mimpi. Jadi ya mending papa diam" ujar David malas.

Harvy melengos, dia kembali memeluk anak-anak tersayangnya yang juga balas memeluknya. Salah satu diantara mereka menepuk dada Harvy.

"Kalian mau apa? Mau mimik iya? Utututu sayangnya Daddy. Sini nak sini Mimik sama daddy" ujar Harvy riang sembari membuka seragam sekolahnya.

Selama ini dadanya memang sering nyeri dan sedikit kenyal hehe. Ternyata ada susunya, David menggeleng pelan, dia pergi menjauh dari Harvy.

Biarlah, sesuka anaknya aja mau ngapain sama cucu-cucu manisnya. Harvy menggendong dua bayi terlebih dahulu untuk menyusu padanya.

Keduanya langsung menghisap nipple Harvy dengan kuatnya "Wiih, jagoan daddy minumnya kuat ya sayang. Utututu senengnya, oh ya kalian yang dua lagi antri ya sayang. Nenen Daddy cuma dua, nenen dua lagi punya mo-"

Harvy terdiam, seakan..dia mengingat hal lainnya. Harvy menunduk menatap salah satu bayinya yang mirip seseorang. "Mil..ky.." lirihnya pilu.

Tanpa sadar dia menangis, menangisi kebodohannya karena melupakan Milky "Hiks..Milky..hiks..kamu dimana..hiks..huhuuuuu Milkyyyy.." tangisnya kuat.

Melihat Daddynya menangis, membuat ke 4 nya menangis. "HUAAAAAAA DADAAAAA..hiks..DADAAAA NO..CLY-CLY DADAAA..hiks..Dadaaaaa" tangis kencang yang paling bontot.

Harvy masih menangis "DADDY!! BUKAN DADA!!..hiks..RIKY SALAH SEBUT!" raung Harvy masih menangis.

"Hiks..HUAAAAAA DADA NO CLYYYYYYYYY"

"HUAAAAAAA BUKAN DADA TAPI DADDYYYYYYY"

Oke, abaikan saja anak bapak yang satu ini. Sedangkan Deluna tengah mengabadikan momen lucu putra dan cucu-cucu manisnya.

"Aw..kiyowo.." gumamnya terpesona.

Putra nakalnya, udah jadi bapack muda sekarang. Dan sebentar lagi mereka akan bertemu mommy yang sangat dicintai.

Deluna mendapat kabar, jika Milky sudah sadar kembali.











































Tbc.

Yang lain besok ya, mau bobok syantik dulu. Bhay💃.

M-Preg Experiment. [NOT BL!]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang