04

20.6K 1.3K 21
                                    

Janlup Voment💕.

Author Pov.

Qeila dengan perlahan menempelkan bye-bye fevee di dahi Zical, dia demam karena semalam mandi hujan terlalu lama, sudah lama dia tak mandi hujan jadi begitu semalam hujan dia dengan semangatnya keluar.

"Masih pusing?" tanya Qeila lembut.

Zical mengangguk, dia berbalik dan memeluk perut Qeila. Kehamilan paling normal memang didapat Zical, dia yang paling anteng.

Saatnya suntik ya disuntik, saatnya tidur ya tidur, saatnya senam kehamilan ya senam. Pokoknya Zical yang paling mudah ditangani.

"Tidur ya, istirahat" bisik Qeila.

Zical mengangguk "Mimpi indah" lirih Qeila sembari mengecup pelipis Zical dengan lembutnya. Dan kembali mengelus kepalanya.

Qeila melakukan semua ini bukan demi janin, dia murni melakukannya demi Zical. Kehidupan Zical yang sedikit menyakitkan dibanding anak seusianya.

Membuat Qeila ingin menyayangi Zical dan membahagiakannya.

*****

Julia masih dengan tenangnya menggerakan tubuhnya ke kanan dan kiri, Deno tak mau tidur siang jika tidak digendong dan dikeloni seperti ini.

Dengan mulutnya yang meraup nipple Julia. Dia tidur dengan nyenyaknya.

"Ini mah, namanya sama aja ngurus bayi" guman Julia geli.

Tapi Deno menggemaskan sekali, pipinya semakin membulat. Dia juga positif hamil dan memasuki bulan ke 2.

Berbeda dengan yang lain yang sudah masuk bulan ke 3. "Eungh.." lenguh Deno saat merasa tidurnya terusik, Julia dengan cepat menepuk pantat Deno agar dia kembali tidur.

Sebenarnya Julia kasihan pada objeck mereka kali ini, tapi melihat respon para rekannya saat menangani objeck kali ini.

Membuat Juli yakin jika mereka mulai membuka hati pada objeck mereka yang sekarang. "Cepatlah lahir, jangan membuat mereka menderita lebih lama" bisik Julia.

Tapi, semakin cepat mereka lahir, maka semakin cepat juga mereka akan berpisah dengan para Objeck.

Karena perjanjiannya, jika janin sudah berhasil lahir dengan selamat, maka objeck diizinkan untuk pergi menjalani kehidupan mereka yang lama.

Atau mereka tetap ingin tinggal dan menjadi objeck permanen, dan rahim tidak akan pernah diangkat selamanya, jika mereka memilih pulang.

Rahim akan diangkat kembali..



























Tbc.

M-Preg Experiment. [NOT BL!]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang