14. Culik

63 6 0
                                    

Satu minggu sebelum pelaksanaan PTS GANJIL , kini lapangan SMA Galaxy di penuhi oleh para siswa yang sedang bermain games di sana. Biasanya SMA Galaxy selalu mengadakan games selama 1 minggu sebelum UTS, tujuan nya agar siswa tidak terlalu pusing memikirkan PTS.

"Tang.. belum liat Ig ya?" tanya Ravelita

Ravelita dan Bintang sedang duduk di pinggir lapangan memperhatikan keramaian.

"Kenapa?" Bintang balik bertanya

"Berita lo jalan sama Rangga dan Megan" ucap Raveli

Bintang melirik pada Ravelita yang baru saja menyelesaikan kalimatnya.

"Lo ga usah gosip yang aneh aneh ya! Gue kemarin liat Lo jalan sama Kak Pandu" ucap Bintang disertai nada kesal nya.

"Ih tang.... jan gitu ah.. tapi gue serius itu Lo jadi viral di Ig @cowociwigalaxy sumpah deh!" Ravelita kembali menjelaskan.

Bintang menarik nafas nya dan menghembuskan nya perlahan,

"Hm..gue cabut " Bintang pergi begitu saja disusul Raveli di belakang

"Ih gue ikut tangg.. jan di tinggal"

~Kantin~

Jam Istirahat, The best quality time for student . Malvin yang seperti nya tadi pagi melupakan sarapan nya,langsung berlari ke warung Bi Yati dan memesan makanan. Sedangkan ke lima teman nya sudah duduk di salah satu kursi di kantin.

Arvian menghela nafas "Arghhhh "

Keempat teman nya menoleh bersamaan. Yah, paling Arvian kalah dalam game nya.

"Ga usah main kalo ga bisa main" sindir Ericho dengan senyum mengembang.

Arvian menonjok perut sahabat nya itu. Ericho merintih kesakitan dengan aduan nya "Gue bilangin chelsea ya lo"

Semua orang tengah menatap ke arah Arvian dan Ericho yang sedang berantem itu.

Dua orang gadis yang duduk di kursi seberang berhasil mengalihkan perhatian mereka semua. Bintang hanya memutar matanya malas dan bermain handphone nya, sedangkan Raveli memesan menu di warung Bi Yati.

Megan menyunggingkan seluas senyum sambil menatap wajah gadis itu, Bintang.

"Dihh.. abang Megan stres senyum senyum sendiri" ucap seseorang yang baru saja duduk di samping Megan. Megan memandang sinis pada Malvin.

"Ampun bosss!" Malvin pasrah menaruh nampan berisi 6 porsi bakso,5 gelas air putih,dan 1 kotak susu stroberi kesukaan Megan jutek.

Tiba-tiba Sadam beranjak dari duduk nya menghampiri tempat Bintang berada. Dia bahkan duduk di samping Bintang.

"Hai" Sadam menyapa dengan wajah cerah nya.

"Ngapain disini?" hardik Bintang.

"Emangnya Kenapa? Ada larangan aku ga boleh duduk di sini?" Sadam malah balik bertanya.

Mulai. Sadam pasti akan merayu Bintang sebentar lagi. Dimana pun. Kapan pun. Sadam pasti akan merayu Bintang.

"Gue udah bilang kalo-" ucap Bintang terpotong oleh Sadam

"kalo gue ga suka sama lo, lo itu temen gue" Sadam menirukan suara dan gaya bicara Bintang.

"pergi sana!" Bintang mengusir Sadam dengan ekspresi wajah marah.

Megan memperhatikan mereka berdua dari meja sebelah sana, hati nya sungguh tidak bisa menerima jika ada cowo yang mendekati Bintang, termasuk sepupu nya Sadam. Ehh Megan cemburu ya?

MEGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang