Minggu....
Hari tentram,damai, dan nyaman untuk Bintang. Hari libur ini dia berencana menghabiskan waktu nya bersamaaaaaaa.... si kasur... di kamarnya.
Wooahh....
Bintang menguap dan kemudian merapatkan kembali selimut nya. Bintang senyum-senyum sendiri karena hari ini dia begitu tenang dan damai. Tidak ada pengganggu,pengusik, dan perusak mood nya di hari minggu yang cerah ini.
Clek...
suara pintu kamar bintang terbuka
"Habis solat bukan nya pergi olahraga eh malah tidur lagi" ucap mama Bintang ( Jihan Tamara).
Bintang yang sedang pura-pura tidur ,langsung bangun dan duduk di kasurnya.
"tumben di rumah.." jawab Bintang singkat dengan muka jutek tentunya.
Pasalnya mama,papa,dan kakak Bintang jarang ada di rumah setiap hari. Mama yang sibuk dengan bisnis baru nya di Jakarta, Papa juga sibuk bisnis di Eropa, Dan Kakak? Dia juga lagi sibuk mengurus Skripsinya sampai jarang pulang ke rumah.
Hmmm... Keluarga Bintang memang seperti ini sejak dia kecil. Perusahaan papa dan bisnis mama pernah mengalami kebangkrutan karena hutang . Dan mereka berdua memulai semua dari awal. 3 tahun sudah sejak kebangkrutan itu, kini perusahaan Papa dan Mama bintang mulai normal kembali.
"ish kamu ini, mama di rumah kok ga seneng gitu sihh" jawab Jihan
"kenapa bangunin aku, ini kan hari minggu, bintang mau tidur sampe siang" jawab bintang sewot kemudian memasukan kepala nya kedalam selimut.
"di samperin cowo malah tidur muluuuu" Jihan malah meledek
Bintang yang kaget refleks beranjak dari kasur nya.
"cowo? siapa mah?" tanya bintang heran sambil menggaruk tengkuk nya yang sebenarnya tidak gatal.
"tuh di ruang tamuu..." belum selesai mama nya berbicara
Bintang langsung lari menuruni anak tangga dan mendapati seseorang sedang duduk di sofa kemudian orang itu tersenyum ke arah nya.
"Lo ngapain disini sih ? Bisa ga sih ga usah ganggu in gue. Ini kan hari minggu, gue mau istirahat." ucap Bintang panjang tanpa ada jeda.
Nafas nya terengah-ngah, sambil mengatur nafasnya kembali ia mendorong tubuh seseorang itu keluar dari rumah nya.
"Gue belum ngomong woii, maen di usir aja" jawab...... Megan.
Ya.. Megan di usir dari rumah Bintang . Padahal dia datang ke rumah Bintang juga terpaksa.
"Gue ga mau dengerin lo, Lo pergi sekarang juga !" tukas Bintang
"Apa sih tang... gue kesini tuh juga gara gara gue sekelompok sama lo! Bahasa Indonesia? inget ga kemarin?" Megan kesal dan tanpa ia sadar i mengucapkan banyak kata hanya dalam satu kalimat nya, padahal Megan jarang bicara lebih dari 5 kata.
"Ngomong dong dari tadiii!" Bintang malah kesal sendiri.
"ya udah masuk " sambung nya
Setelah meredam kemarahan nya Megan masuk ke rumah Bintang lagi.
🎈🎈🎈
"Erichooooooo....."
teriak Sadam dari luar rumah Ericho. Erischa yang sedang menikmati langit pagi terganggu oleh kedatangan Sadam.
"bacot lu damm... berisik tau ga.." umat Erischa sambil merapihkan masker timun di wajah nya.
"hehe...Ericho ada ga Cha" ucap Sadam sambil nyengir-nyengir memperlihatkan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGANTARA
أدب المراهقينMegantara Rogan Mahendra siswa baru yang mendadak jadi cowo populer paket complete di SMA Galaxy karena Sepupunya (Sadam Bryan Harison) ketua geng "Black Galaxy" salah satu geng populer yang ada di SMA Galaxy. Megan yang cuek, pelit ekspresi,dan teg...