3 hari setelah sakit dan hanya berada di rumah keadaan bintang mulai membaik, ia pun bisa berangkat ke sekolah.
"Ada yang nyariin Lo" ucap salah satu teman Bintang yang sedang menaruh tas di meja.
"Siapa?" tanya Bintang.
"Cowo.. lupa namanya siapa" jawab Alesha teman kelas nya.
Megan muncul dari balik pintu, Bintang menatap kehadiran Megan. Megan berjalan dengan satu lengan memegang tas dan lengan satunya ia masukan ke kantong.
"Bawa tugas ga?" tanya Megan mengalihkan pembicaraan Bintang dan Alesha.
Bintang hanya melirik sekilas dan kembali melihat ke Alesha berharap Alesha mengingat siapa yang mencari Bintang itu.
"Tadi pagi di gerbang ada cowo dari SMA lain ga tau SMA mana. Dia bilang nyari Lo,katanya.. apa ya lupa tadi" jelas Alesha membuat Bintang semakin kebingungan.
"Pelan-pelan aja ceritanya nanti juga inget" tumben Bintang menjawab dengan sopan.
Megan yang penasaran pun ikut mendengarkan Alesha dengan duduk di atas meja nya. Bintang memukul paha Megan dengan maksud agar Megan duduk di kursi nya. Megan yang paham pun langsung duduk di kursi nya.
"Rangga! Iya namanya Rangga!! Rangga Putra Zulvian. gue inget !" Alesha berteriak.
Bintang kaget, terperanjat dan spontan pergi ke luar kelas.
Kalo Megan? dia sibuk menginterogasi Alesha dengan berbagai pertanyaan."Rangga bilang apa aja sama Lo?" tanya Megan.
"Cuma bilang nyariin Bintang, eh bilang 'Kangen sama Bintang' gitu"
jawab Alesha"Ah... Sial!" umpat Megan sembari berjalan keluar kelas dengan amarah nya yang mulai memuncak. Megan menuju ke arah kelas Sadam.
🎈🎈🎈
Bintang berlari terengah- engah menuju Pos Satpam sekolah, Mang Cecep yang sedang duduk di bangku depan Pos pun berdiri menatap Bintang kebingungan.
"Ai si Eneng teh kunaon lulumpatan jiga kitu jiga jalma kasurupan wae " ucap Mang Cecep sambil menggaruk kepala nya yang botak.
"hosh...hosh...hosh Mang Cecep!" teriak Bintang dengan nafas nya yang memburu terperangah.
"Aya Naon neng?" tanya Mang Cecep menghampiri Bintang.
"Mang Cecep Bintang minta tolong boleh liat CCTV gerbang depan sekolah ga?" tanya Bintang
" pas Jam 06.00" sambung Bintang.
Mang Cecep yang kebingungan langsung masuk ke Pos untuk melihat CCTV di ikuti Bintang.
"Nah ini jam 06.00 ... " ucap Bintang sambil menunjuk layar komputer di depan nya.
"Eh beneran Rangga naik motor? pake seragam SMA 09 Bogor ya?" tanya Bintang dalam hati
Kemudian Bintang berlari keluar dari Pos tanpa mengucapkan kata apa pun pada Mang Cecep. Mang Cecep yang bingung lagi lagi menggaruk kepala nya yang botak.
"Aneh pisan si Eneng ih" keluh nya .
🎈🎈🎈
Megan hendak memasuki kelas Sadam, tapi bel jam pertama masuk pelajaran berbunyi.
Teng....Tengg...
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGANTARA
Teen FictionMegantara Rogan Mahendra siswa baru yang mendadak jadi cowo populer paket complete di SMA Galaxy karena Sepupunya (Sadam Bryan Harison) ketua geng "Black Galaxy" salah satu geng populer yang ada di SMA Galaxy. Megan yang cuek, pelit ekspresi,dan teg...