17. Megan Cemburu

82 6 1
                                    

Pagi ini Bintang bergegas berangkat ke sekolah, hari ini adalah hari pertama pelaksanaan PTS Ganjil.

Setelah cukup beristirahat beberapa hari di rumah, kini Bintang kembali sehat dan mulai masuk ke sekolah.

Satu persatu ruangan Bintang lewati, dia hanya perlu menemukan ruangan yang sesuai tercantum di dalam kartu tes miliknya.

RUANG 13

sebuah kertas tertempel di jendela, ruang tes Bintang sudah ketemu. Bintang berhenti menatap pintu kelas yang menempelkan foto siapa saja yang berada di ruangan itu. Beruntung nya Bintang tidak satu ruangan dengan Megan. Bintang masih belum mau bertemu Megan, dia masih merasa canggung dengan kejadian beberapa hari yang lalu saat dia menanyakan perasaan Megan kepadanya. Ishhh!! Maluuu! memikirkan nya saja sudah membuat Bintang malu.

Sedangkan di ruang 14,

~RUANG 14~

"Mail!" teriak Melati dari posisi duduk nya di kursi depan.

Mail menengok malas, dia anak yang pintar di kelas makanya semua siswa memanggil manggil namanya.

"Apa?" tanya Mail

"Biyasalahhhh" ucap Melati memainkan mata genit nya.

"Najis buketu genit " ucap Rangga yang duduk di pojok belakang

"Iri? bilang bos!" Melati menjulurkan lidahnya ke Rangga.

"Bos ga iri!" Rangga malah meledek Ketua kelas yang menyebalkan itu.

Megan menoleh ke arah Mail, mengacungkan jempol nya dan tersenyum miring. Mail yang mengerti maksud Megan hanya mengangguk pelan.

Megan menatap sekeliling ruangan, oh iya Bintang tidak ada di ruangan ini tentu nya. Ada yang aneh kan? beberapa hari ini Bintang selalu menghindari nya. Jika Megan datang ke rumah sakit untuk menjenguk, Bintang pasti selalu menghindari nya dan menyuruh Megan pulang. Aneh bukan? Megan kebingungan.

🎈🎈🎈

"Lo tau gak yang duduk sama Megan siapa?" tanya Malvin pada teman-teman nya yang sekarang sedang duduk di kantin.

"Siapa emang?" Samuel kepo

"Kak Adisty ketua Cheerleaders SMA GALAXY!" teriak Malvin heboh.

"Lo tau dari mana anjir" Ericho memukul bahu Malvin.

"Tadi gue ke kamar mandi terus ngelewatin ruangan tes nya Megan " Malvin tersenyum puas.

"Aaa...gue pengen banget sama Kak Adisty...." Samuel berteriak genit.

"Najis!" ucap Sadam dan Arvian bersamaan.

Megan baru saja datang dan duduk di kursi kantin sebelah Arvian yang masih kosong.

"Eh yang di gosipin dateng"

"Yang gosipin gue siapa hah!" teriak Megan

Malvin dan Samuel langsung menggelengkan kepala nya. Samuel beranjak dari duduk nya dan pergi keluar kantin.

"Gue mau cari pendamping hidup duluu.. bye bebep Megan" Samuel melayangkan fly kiss nya pada Megan

"Najis!" buru buru Megan bergidik geli.

"Eh Lo beneran duduk sama Kak Adisty gan?" tanya Sadam kepo.

Semua orang di sekolah tentu nya mengenal Kak Adisty si ketua Cheerleaders SMA GALAXY. Body yang bohay, muka yang mulus, yahh siapa sih yang gak ngejar-ngejar Kak Adisty kecuali Megan Si cowok jutek.

MEGANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang