19

13.6K 816 202
                                    

Hi guys maaf telat update. Musim ujian. Kalau misal book Khun phi ini bosenin bilang aja ya biar aku revisi lagi.
Btw thank you for 100k views nya shhxfnncx
Semoga kalian ga bosen sama book ini

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"hmm hmm"

Terlihat seorang wanita cantik sedang berjalan sambil bersenandung ria di lorong yang menghubungkan suite room satu dan suite room dua.

Wanita cantik itu adalah Thanya. Yup! Dia adalah Thanya mahasiswi angkatan ke 2 fakultas kedokteran . Dia adalah mahasiswi termuda dan tercedas dia ngakatan ke 2 karena dia mampu menyelesaikan program belajar dengan sangat cepat . dan jangan lupakan satu ini,ia terpilih sebagai wanita tercantik di seluruh kampus.

Ia sedang mengunjungi saudaranya yang sedang tinggal di hotel milik Mew dan tepatnya di suite room 2.

Skip

Setelah mengunjungi saudaranya, Thanya berpamitan kepada saudaranya lalu keluar dari suite room 2. Ia berjalan lagi di lorong yang ia lalui tadi.

Lorong hotel cukup besar sehingga Thanya berjalan agak cepat untuk mempersingkat waktu

Tapi

Saat ia berjalan melalui suite room 1 ia mendengar suara desahan dan erangan.

"Astaga! Suara apa itu?!"

Thanya mulai mendekat kearah pintu suite room yang sedikit terbuka.

"Tidak dikunci" gumam thanya

Ia tidak berani masuk. Ia hanya melihat apa yang terjadi didalam sana dari celah pintu yang sedikit terbuka .

"Phi Mew..?"

Thanya sedikit tersentak karena ia melihat punggung kekar Mew. Ia kembali melihat dari celah pintu dan sedikit menempelkan pipi nya agar dapat melihat lebih jelas.

"Hah?!"

Thanya kembali menajamkan penglihatannya dan ia masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya

"Tidak mungkin dia melakukan sex dengan laki laki"

"Aku tidak akan membiarkannya menjadi gay! Dia hanya milikku!"

Emosi Thanya mulai tidak terkontrol. Dadanya naik turun karena emosi yang membuncah.

Ia mengeluarkan ponselnya lalu menelpon seseorang

"Halo Khap"

"Cepat jemput aku! Ada yang harus ku bicarakan denganmu!"

"Hei kau kenapa coba tenanglah sedikit"

"Cepat jemput aku Lhong!"

"Baiklah baiklah"

PIP

Setelah menelpon Lhong ,Thanya berjalan dengan langkah tergesa gesa menuju keluar hotel.

Other side

"Anghh eunghmn dad-dyhh I wanna cumhh pleasehhh"

"Not now babyh"

Mew makin gencar menggenjot hole Gulf sampai siang. Kamar mereka sekarang sudah berantakan karena kegiatan panas mereka.

Sperma berceceran dimana mana. Sofa, sprei, lantai,meja rias, tembok dll. Mereka sudah melakukan banyak ronde. Badan Gulf sampai lemas karena tenaganya sudah habis

Saat ini Gulf sedang berada di atas Mew. Yup! Uke on top!

Gulf membelakangi Mew. Badannya bergerak naik turun karena hentakan yang diberikan oleh Mew. Kepalanya ia sandarkan di bahu Mew.

"Dad-dyhh pleasehhh I wanna cumhh"

"Arghhh shitt together babyhh"

Mew semakin gencar menyodok hingga Gulf mengeluarkan spermanya dan berceceran di sprei .

"Arghh!"

Mew mengeluarkan spermanya di dalam hole Gulf . Banyak sekali sampai mengalir dari sudut terkecil hole Gulf.

"Humm huftt"

Mereka berlomba lomba mengambil oksigen sebanyak-banyaknya. Mew mengangkat badan Gulf sedikit guna mengeluarkan penisnya dari hole Gulf yang sudah memerah karena di sodok habis habisan oleh Mew.

"Hahh"

Mew menjatuhkan badannya di kasur dengan Gulf yang berbaring di sampingnya. Mew memeluk tubuh mungil Gulf.

Mengusap rambutnya dengan kasih sayang. Ia mengecup kening Gulf .

"Khun khotod naa"

Gulf yang semula memejamkan matanya menjadi membuka matanya dan mendongakkan kepalanya agar bisa melihat wajah Mew dengan jelas

"Kenapa Khun phi meminta maaf?"

"Aku sudah membuatmu kelelahan dan membuat holemu menjadi memerah seperti itu"

Gulf tersenyum lalu mengecup bibir Mew

"Tidak apa , juga aku dan kau menikmatinya tadi"

Mew terkekeh pelan . Tangannya beralih mengusap pipi putih Gulf

"Kau tidurlah dulu, aku akan membereskan ini semua"

Gulf mengangguk. Ia mulai menyamankan posisinya dan pergi ke alam mimpi. Sedangkan Mew, ia bangun dari baringnya lalu turun dari kasur.

Ia mengambil baju yang berserakan. Ia lemparkan kedalam tempat baju kotor. Setelah itu, ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

A few minutes later

Mew keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk di pinggangnya. Ia melihat Gulf yang sedang tertidur pulas hanya tersenyum. Ia menghampiri Gulf lalu menyelimuti tubuh Gulf dan tidak lupa meninggalkan kecupan di kening sang kekasih

"Hahh banyak sekali yang berceceran"

Mew menghela nafas berat karena kekacauan yang ia buat oleh Gulf tadi. Ia memakai baju lalu bergegas membersihkan sperma yang berceceran dengan kain dan tidak lupa dengan pewangi ruangan.

~~~~~~~~~~~~~

"Akhirnya~~"

Mew duduk di sofa . Ia memejamkan matanya sebentar lalu membukanya kembali. Ia menatap langit langit kamar .

"Aku ingin segera menikah dan mewariskan sebagian harta kekayaan ku kepada anakku" gumam mew

"Huftt"

Ting

Terdengar Suara denting notifikasi dari ponsel Mew . Mew langsung berdiri dan mengambil ponselnya di meja rias. Wajahnya langsung berubah menjadi kesal dan menahan amarah

Unknown
Kau hanya milikku Mew!

Ting

Satu pesan masuk muncul lagi di notifikasi Mew

Unknown
Gulf akan menjadi milikku!



TBCCCC
MAAF YA JADI JARANG UPDATE HIKS
JANGAN LUPA VOMENT
WOFYUU

Khun Phi (MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang