15

9.7K 851 71
                                    

Mew mengambil kunci mobilnya diatas meja diruang tv. Lalu berjalan ke arah pintu .

KLEKK

Mew keluar rumah berniat untuk mengambil bajunya di mobil dan untuk menghirup udara pagi yang segar

Tapi

Ia malah dibuat kesal

"Selamat pagi P'Mew"

"Sedang apa kau disini Kao?"

Yups!

Dia Kao. Ia datang di pagi buta dengan pakaian yang sudah rapi . Ia tersenyum kepada Mew yang sedang menatapnya dengan datar

"Ada apa kesini?" Tanya Mew

"Aku ingin mengantar Gulf" jawab Kao dengan santainya

Mew mengepalkan tangannya. Ia sangat kesal dengan Kao. Mew mendekat kearah Kao dan mensejajarkan diri nya dengan Kao.

"Mau mengantarkan Gulf?"

Kao hanya berdeham dengan wajah sombongnya. Ia berkacak pinggang dan mengangkat sedikit dagunya.

Mew tersenyum dan..

BUGH

Kao terjengkang kebelakang karena mendapat bogem mentah dari Mew Suppasit. Mew menyeringai puas melihat Kao yang merintih kesakitan karena pukulan keras yang ia layangkan ke Kao.

"Mew ada apa?"

Mae Gulf berlari keluar rumah dengan wajah panik. Ia mendekat kearah Mew. Ia memandang calon menantunya itu dengan wajah khawatir.

"Ada apa nak?"

"Tidak ada apa apa Bu, hanya saja aku baru bersenang senang dengan dia"

Mew menunjuk Kao. Atensi mae gulf teralihkan. Ia menatap tidak suka kearah Kao.

"Kao, ibumu sangat baik. Tapi entah kenapa sifatmu tidak sama dengannya"

Mae Gulf menatap heran ke arah Kao. Kao berdiri dengan memegangi pipi nya yang sakit karena pukulan dari Mew.

"Phun khotod"

"Pergi" usir Mae Gulf kepada Kao.

"Tap-"

"Pergi bajingan"

Mew sudah tersulut emosi. Ia kembali mendekat ke Kao dan bersiap memukulnya lagi tapi ia ditahan oleh Mae Gulf.

Kao menatap bergilir ke Mae Gulf dan Mew. Lalu ia memutar badannya dan berjalan keluar pekarangan rumah Gulf. Ia menaiki motornya dan melenggang pergi.

"Huftt"

Mew mendengus kesal. Ia membuka pintu mobilnya dan mengambil bajunya.

"Jika dia datang lagi, hiraukan saja" ucap Mae Gulf

"Baiklah bibi, aku hanya khawatir saja dengan Gulf. Kao semakin✨ meresahkan ✨" jawab Mew sambil terkekeh

Mae Gulf tersenyum lalu dia mengangguk untuk mengiyakan. Mae gulf kembali memasuki rumah diikuti dengan Mew di belakangnya.
°
°
°
°
"Mae ada apa diluar? Aku mendengar suara pukulan tadi" tanya Gulf

"Tidak ada apa apa nak" jawab mas Gulf

Dia turun dari kamarnya . Sudah berpakaian rapi dengan tas selempang miliknya. Mew yang melihat Gulf sudah cantik dengan penampilan nya hanya tersenyum dan mendekati Gulf.

CUP

Satu kecupan dari Mew mendarat di bibir Gulf. Gulf membelalakkan matanya karena terkejut.

Khun Phi (MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang