Mew menepikan mobilnya dengan kasar membuat Gulf takut setengah mati. Mew melihat kearah Gulf. Dan Gulf dengan takut menatap mata Mew.
"Gulf"
"Mphmm"
Mew melumat bibir Gulf dengan penuh nafsu. Gulf dengan spontan memejamkan matanya dan larut dalam permainan.
Mew mengangkat badan Gulf dan di pangkunya Gulf diatas pahanya . Mew sedikit memundurkan kursi mobilnya agar tempatnya sedikit luas.
Mereka melanjutkan ciuman panas mereka. Tangan Mew sudah menjalar ke dalam baju Gulf untuk meraba dan mengusap sensual tubuh mulus Gulf.
(Part ini berjalan sesuai apa yang ada di otakku, sama sekali tidak ada niat untuk menjiplak tharntype scene mobil oke)
Gulf mulai terbuai dengan sentuhan Mew. Merasakan tangan kekar Mew yang tiba tiba masuk kedalam celananya dan meremas bongkah sintal miliknya.
"Aku ingin berhenti tapi otakku tidak mau bekerja sama dengan hatiku sekarang" batin Gulf
"Sial! Aku horny! Maafkan aku Gulf" batin Mew
Mew masih saja meremas remas bongkahan sintal milik Gulf. Sampai akhirnya ia berhenti meremas ketika Gulf melepas tautan ciuman mereka karena Gulf butuh pasokan udara
"Hahhh hahhh"
Gulf menatap dalam mata Mew. Tubuh mereka sudah berkeringat dan sudah mulai memanas.
Mew mengeluarkan tangan kekarnya dari celana Gulf dan beralih mengusap tengkuk mulus Gulf
"Bolehkah aku melakukan hal lebih padamu?" Tanya Mew dengan deepvoice nya
Gulf menelan ludahnya.
(Bajingan gw juga ikut nelen ludah bangsul)
Mew masih terdiam sambil mengusap tengkuk Gulf. Perlahan Gulf mendekatkan wajahnya ke telinga Mew dan membisikkan sesuatu
"Lakukan semaumu"
Mew menampilkan senyum kemenangan nya. Dari awal sudah yakin ia Gulf tidak akan menolak sentuhannya.
Mew mulai melumat bibir Gulf kembali dengan nafsu yang memuncak. Bibir Gulf sibuk melayani dan mengimbangi lumatan Mew.
Tangan Gulf dengan lihainya membuka kancing kemeja Mew dan membukanya dengan kasar. Berbeda dengan Mew yang sudah merobek baju Gulf hingga kancingnya terpental kemana mana.
Untung saja kaca mobil mew memakai magic window. Jadi orang lain tidak akan tau apa yang sedang mereka lakukan di dalam mobil.
Mew melepas lumatan dan turun ke leher mulus Gulf. Mew menjilat dan menggigit kecil leher Gulf sehingga tercipta tanda kebiruan di leher Gulf.
"Ahhh"
Gulf mendesah pelan saat Mew sibuk membuat kissmark di lehernya. Ia meremas pelan rambut Mew untuk menyalurkan rasa nikmatnya.
Di rasa cukup membuat Kissmark. Mew menatap Gulf. Mereka sudah dikuasai nafsu.
"Cepat lakukan" titah Gulf
Mew langsung mengangkat sedikit badan Gulf dan menurunkan celananya dan bersamaan dengan itu Mew mengeluarkan penisnya dari celananya.
"Ouhh shitt"
Penis Mew sudah menegang dengan sempurna. Gulf membenamkan wajahnya di bahu Mew. Mew sedikit mengusap hole kering Gulf.
"Gigit bahuku jika ini sakit"
Gulf mengangguk. Dengan perlahan Mew mulai memasukkan penisnya ke dalam hole kering Gulf . Membuat Gulf meringis kesakitan
"Euhmm s-sakithh phi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Khun Phi (MewGulf)
FantasyKisah perjuangan cinta seorang Gulf kanawut untuk mendapatkan hati seniornya Mew suppasit yang dingin dan cuek ke semua orang yang tidak dikenalnya. Tapi tanpa Gulf ketahui, Mew juga tengah berjuang untuk mendapatkan hati Gulf. "Techno bantu aku unt...