Pengen Pulang

22K 1.9K 61
                                    

Happi Reading


Sudah hampir 1 bulan Vanessa berada dirumah sakit dan kondisinya pun sudah mulai membaik, oleh sebab itu Vanessa mulai merasakan bosan ketika berada dalam ruangan rumah sakit tempat ia dirawat. Ketika Ayah Vanessa datang kerumah sakit Vanessa langsung bicara kepada Bundanya agar mengizinkannya untuk pulang kerumahnya.

"Bunda Vanessa mau pulang kerumah, Vanessa bosan banget dirumah sakit"ucap Vanessa ke bunda tercinta sambil mengerucutkan bibirnya, karena merasa bosan dirumah sakit.

"Sebentar ya sayang, bunda bicarain dulu sama ayah, biar ayah bicarain sama dokternya terlebih dahulu" ucap sang bunda dan diangguki oleh sang putri, lalu berlalu pergi untuk membicarakan keadaan anaknya kepada sang suami

Sang Bunda tengah berbincang dengan sang Ayah untuk meminta ijin kepada sang suami, apakah anaknya bisa pulang kerumah hari ini atau tidak?.

Lalu sang suami memberikan izin kepada sang istri untuk membolehkan anaknya pulang kerumah namun sebelum itu ia meminta ijin terlebih dahulu kepada dokter yang sudah merawat anaknya.

"Bunda kita jadi pulang kerumah sekarang kan" ucap Vanessa ke Bundanya.

"Tunggu kabar dari ayah dulu ya sayang, ayah sedang bicara dulu sama dokter untuk minta izin agar kamu boleh pulang sekarang,"

"Baik, bunda" ucap Vanessa

Sedangkan, disisi lain ...

Didalam sebuah markas abang Vanessa sedang berkumpul dimarkas sambil berbincang-bincang dengan teman-temannya.

"Agam, lo gak mau kerumah sakit gitu buat jengukin adek loh" ucap salah satu temannya.

"Ehm ... Nggak deh kayaknya biarin aja" ucap Agam sambil mengedikkan bahu tanda tak peduli dengan adiknya.

"Nanti lo nyesel gam, kalau adek loh udah berubah dan gak kayak dulu lagi sama lohhh," ucap Aidan salah satu sahabat Agam yang memberinya nasehat.

"Gak peduli gue, salah sendiri dia manja banget terus caper lagi, selalu bully Clara" ucap Agam

"Walaupun dia kayak gitu, tetap aja dia adek lo gam" ucap Aidan lagi, ya Aidan sebenarnya juga benci kepada Vanessa yang sering membulli Clara namun dia masih memiliki sedikit rasa peduli kepada Vanessa

"Udahlh gue mau pulang kerumah dulu" ucap Agam

Kembali ke Vanessa dan Bundanya ...

"Bunda gimana kita jadi pulang kerumah sekarang kan bun?" Ucap Vanessa dengan senyuman yang tak pernah luntur di wajahnya, karena tak sabar untuk pulang dan melihat tempat tinggal barunya. (Karena yang ada ditubuh Vanessa itu jiwanya Queen yah guys, perasaan Vanessa ada abang deh ntar deh gue tanyain; batin queen)

"Iyaaa dong sayang kita jadi pulang kerumah sekarang, karena ayah sudah minta izin tadi kedokter agar putri Bunda yang cantik ini bisa pulang kerumah sekarang," ucap Bunda Vanessa dengan antusias.

"hihihiihhh, oh ya Bunda abang-abang kemana bun? Ko gak jengukin Vanessa sih di rumah sakit, padahalkan Vanessa sebentar lagi bakal pulang kerumah," ucap Vanessa dramatis."Abang gak sayang, sama Vanessa ya bun"

"Hmmm ... Abang mungkin lagi sibuk ngerjain tugas sekolahnya sayang" alibi Bunda Vanessa karena ia tahu anaknya itu mungkin tidak mau jengukin adiknya kerumah sakit.

"Owhhh gitu ya bun," ucap Vanesa sambil pura-pura sedih (padahal dalam batin; benar-benar abang laknat mereka  bisa-bisanya gak jengukin adiknya kerumah sakit awasss aja nanti gue kasih pelajaran mereka, gue bukan lagi Vanessa yang dulu karena gue adalah seorang Queen seringainya)

Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita  di prifat 🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang