Profokasi

6.3K 614 28
                                    

Happi Reading







Hari ini sudah 2 minggu Vanessa dirawat dirumah sakit dan selalu dijaga oleh  keluarga orang yang telah menolongnya.


Bahkan keluarganya sama sekali tidak ada yang memperdulikannya dan kedua orang tua kandung Vanessa sama sekali tidak mencari informasi tentang anaknya Vanesaa yang beberapa minggu ini tidak pulang kerumah ...

"Pagi Bun"

"Pagi sayang"

"Nggak makan dulu sayang" tanya Bunda

"Eh, nggak dulu Bunda! Clara makan dikantin aja nanti"ujarnya, "B-bunda nggak nyariin K'Vanessa" cicitnya dengan memperlihatkan raut khawatirnya.

"Ngapain sih kamu mikirin dia?" Ujar Bunda,"Biarin aja sih, lagian dia sendiri yang nggak mau pulang? Untuk apa kita cariin?"

"Benar banget Bun, Clara setuju sama pendapat Bunda! Berarti dia gak mikirin gimana keluarganya saat ini hanya demi kesenangannya"

"Kamu bener banget sayang"ujar Bunda,"Udah sana berangkat bareng abang"

"Ok, Bun"

Ternyata mudah banget ngehasut keluarga ini_Batinnya tersenyum penuh kemenangan ...

"Ayo dek!"

"Iya bang, sebentar"

Kini


Dikantin sekolah, lebih tepatnya SMA GARUDA. Semua murid heboh dengan berita rumor tentang hilangnya Vanessa! Yang tak pernah menampakkan diri kurang lebih sudah 2 minggu lamanya.

2 orang gadis baru saja memasuki area kantin, bisa dibilang penampilannya tampak tak baik mereka adalah Keila dan Jesica! Banyak perubahan yang sudah terjadi diantara mereka dari segi penampilan dan gaya bicaranya.

"Hufftt ... Lho kemana sih Van?" lirihnya

"Gue kangen sama lho Van"

"Ehm ... Biar gue yang pesanin seperti biasa! Lho duduk aja disini ya"ujar Jesica ke Keila.

"Siap, dah hush ... hush sana"

"Dasar sahabat laknat" dumelnya kesal.

20 menit kemudian pesanan pun datang dan mereka memakannya dengan nikmat.


"Gila! Ini menu baru dikantin yang paling gue suka" ujar Keila

"Benar banget, gue setuju sama pendapat lo" sahutnya, "Kalau Vanessa ada pasti dia suka banget"

"Jangan ngungkit tentang Vanessa lagi Jes," celetuk Keila

"Iya, iya maaf" cengirnya hehehh

"Hai Jes, Kei" sapa seseorang yang baru saja selesai memesan makanannya.

"Hai juga, yuk silahkan duduk" sahut mereka serempak.

"Uwuuu gue nggak nyangka lho bisa satu sekolah lagi sama kalian" ujarnya dengan menunjukkan wajah imutnya.

"Sama kita juga nggak nyangka banget! Kamu bakal pindah kesekolah ini" sahut Jesica dan Keila bersamaan.

"Gimana kalau nanti malam kita kemall yuk!"  Ajaknya dengan antusias.

"Boleh banget udah lama kita gak jalan bareng lagi"

"Bener banget"

"Oh ya Ra, kapan nih lo taken sama ehm" ujar Jesica

"Kalian gak tau ya, kalau Ra udah taken sama dia malam tadi." ujarnya antusias.

"Wah selamat ya Ra" celetuk Keila, "pj nya mana nih"

"Yaudah nanti waktu dimall Ra traktir deh" ungkapnya

Sedangkan disisi lain ...

"Eungh" lenguhan seorang gadis


"Dimana ini?"


Whatt!

Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita  di prifat 🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang