Karena ini tahap revisi dan Ingat beberapa adegan ada yang aku ubah, termasuk nama tokoh cerita dan lain-lainnya.
᪥𑁍𑁍𑁍𑁍᪥Happi Reading
1 Jam Kemudian
Sang Dokter, keluar dari ruangan pasien untuk memberitahukan keadaan yang dialami oleh pasien kepada keluarganya yang sedang menunggu kabar dari dokter itu.
"Permisi buk, sepertinya karena terjadinya benturan yang sangat keras di kepala pasien jadi pasien dinyatakan hilang ingatan, dan menyebabkannya tidak bisa mengingat semua kejadian yang pernah ia alami" ucap sang Dokter kepada Bunda Vanessa
"Hiks ... Hiks ... Hiks ... Nggak-nggak mungkin dok, lalu apakah anak saya bisa sembuh dok dari amnesianya?" Tanya Bunda Vanessa
"Anak ibuk, pasti bisa sembuh karena pasien hanya hilang ingatan sementara, sebaiknya nanti jangan terlalu memaksakan pasien untuk mengingat langsung hal-hal yang pernah dialaminya, karena pasien harus bisa istirahat dengan tenang agar pasien juga tidak merasakan sakit lagi dikepalanya," jelas sang Dokter kepada Bunda Vanessa
"Baik dok, terimakasih atas penjelasannya, kalau begitu saya boleh izin masuk kedalam ruangan putri saya kan dok?" Tanya Bunda Vanessa yang diangguki langsung oleh sang dokter
Setelah mendapatkan izin dari dokter ...
Bunda Vanessa, langsung masuk keruangan putrinya dan memeluk sang putri yang tampak tertidur dengan pulas. Sang Bunda langsung menelpon sang Ayah untuk mengabari keadaan putri tercintanya.
Ayah Vanessa, sedang sibuk bekerja diperusahaannya namun ketika mendapatkan telepon dari sang istri tentang keadaan putrinya.
Ia sangat merasa khawatir dan cemas dengan kondisi sang anaknya itu, Oleh sebab itu, Ayah Vanessalangsung pergi kerumah sakit dan meninggalkan pekerjaan nya karena mendapatkan kabar buruk dari sang istri tentang keadaan putri tercintanya.
Kini Ayah Vanessa sedang berjalan menuju arah mobilnya yang berada diparkiran kantor, tiba-tiba saja dari arah berlawanan ...
Brukkkh
"Aduhhh!" Pekik seseorang, yang tak lain adalah wanita cantik yang tiba-tiba saja tertabrak oleh Ayah Vanessa, sontak ia langsung melihat kesumber suara dan ia dapati seorang gadis cantik terduduk lemas dilantai.
"Permisi." Sapanya,"maaf saya sedang buru-buru dan tadi tidak sengaja menabrak kamu" ujarnya sambil melihat kearah wanita itu.
"Eh kalau jalan itu hati-hati ya, bagaimana jika orang lain yang kamu tabrak pasti bakal langsung gebukin kamu" marah wanita itu
"Iya sekali lagi saya minta maaf" ujarnya dan hendak melangkah pergi namun sebelum itu terjadi wanita itu malah menarik kerah bajunya.
"Ngapain narik baju saya," ujar Ayah Vanessa, kepada wanita itu dengan tatapan tajamnya.
"Kamu harus tanggung jawab, karena udah buat tangan dan kaki aku lecet" ujarnya, "mana bayarannya?" Ujarnya lagi, sambil mengadahkan tangannya.
"Ini, sudahkan" tanya Ayah Vanessa, dengan memberikan beberapa uang lembar berwarna merah kearah wanita itu.
"Hm lumayan, lain kali hati-hati tampan" ujarnya, "untung orang kaya, kalau begini bisa kaya mendadak gu-e" ujarnya lagi dan langsung melenggang pergi serta meninggalkan Ayah Vanessa yang menatap lekat perempuan itu.
"Sepertinya saya pernah melihatnya" Batinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita di prifat 🔐
Teen Fiction[𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐃𝐮𝐥𝐮 𝐘𝐚] 𝐃𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐏𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐭 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐈𝐧𝐢! 𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐢𝐧 ✅ Queen Chelsea Aulia Putri William. Seorang gadis tomboi yang cantik, pintar, bobb...