Aktor Muda

17.1K 1.4K 51
                                    

Happi Reading





"Arghhh, sialannnn ..." teriaknya

Ya dia adalah seorang aktor muda yang tampan dan gagah dimana ia akan mulai memasuki sekolah barunya, karena ia baru saja pindah dari luar negeri atau lebih tepatnya di Amerika Serikat.

Mobil sport keluaran terbaru tersebut baru saja memasuki kawasan sekolah High School Internasional, dan langsung membuat semua mata yang memandang nya menatap kagum kearah mobil tersebut.

"Gue denger-denger bakal ada murid baru disekolah ini," ucap beberapa orang yang ada dikoridor sekolah

"Loh tau gak siapa murid barunya?" Ucap yang lainnya yang merasa kepo, terhadap topik yang lagi dibahas kali ini.

"Kalau gak salah sih cowok dari luar negeri, terus dia juga aktor terkenal lagi" ucapnya dengan senyum manis melengkung dibibirnya.

"Fixsss, dia harus jadi gebetan gue" ucap beberapa orang lainnya

Seorang lelaki tampan baru saja membuka pintu mobilnya, dan ia langsung menjadi soroton beberapa murid yang lainnya dan kebanyakan juga dari kaum hawa namun ia tidak perduli.

"Yaampun, ganteng banget."

"Dia pasti aktornya, pantes ganteng banget"

"Fixsss, dia harus jadi milik gue" teriak beberapa orang

"Gilaaa, gantengnya kebangetan"

"Tampan banget sih, gilaaa senyumnya manis banget" histeris beberapa orang

"Wahhhh sekolah kita bakal nambah cogan nih bahkan dia lebih ganteng dari pada pangeran sekolah kita geovano" heboh murid-murid yang ada dikoridor

Lalu lelaki tersebut berjalan dengan santainya, jangan lupa dengan gaya cool yang ia miliki membuatnya semakin tampan dimata kaum hawa.

Selang beberapa lama dari itu motor sport keluaran terbaru baru saja memasuki kawasan sekolah, ya dia adalah Vanesa Aurelia Putri Sandjaya.

Ia datang terlambat karena tadi mengalami kecelakaan sedikit tampa memperldulikan tatapan yang lain, dia langsung berjalan menuju ke kelasnya dan mendobrak pintu kelas dengan kencang bahkan mendapati umpatan dari temannya lalu memasuki kelas dan meletakkan tas tersebut kebangkunya.

Baru saja Vanessa ingin duduk dengan tenang sambil tiduran tiba-tiba sahabatnya menghampiri Vanessa dan bercerita tentang topik yang trending hari ini, yaitu tentang kedatangan aktor tampan disekolahnya.

"Vanessa loh tau gak hari ini ada murid baru loh, gantengnya kebangetan, loh sih telat datangnya." Celetuk Keila

"Yaellah lebay banget sih lo, gue juga sering kali lihat cogan, tapi gak selebay kayak loh" ucap Vanessa

"Gue bukan lebay yaellah, masalahnya ini tuh aktor muda yang terkenal dari amerika serikat" ucap Keila

"Dasar maniak cogan"ucap Jesica yang sedari tadi menyimak pembicaraan Keila kepada Vanesa.

Keila hanya mendengus sebal, mendengar perkataan dari jesica.

Sedangkan dikoridor sekolah, terdapat ...

Seorang lelaki tampan baru saja akan menemui kepala sekolah namun tiba-tiba saja seorang gadis dengan sengaja menumpahi minumannya ke baju lelaki tersebut namun terlihat seperti tidak tersengaja dan lelaki itupun juga tidak menyadarinya dia adalah Clara Putri Jaguarta.

"Maaf, aku gak sengaja" cicit perempuan tersebut sambil menundukkan kepalanya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Hai lagian loh juga gak sengajakan, lagian gue juga gak papa ko basahnya juga cuman sedikit" jawab cowok tersebut sambil menangkan cewek itu.

"Maaf sekali lagi ya, biar aku bersihin seragamnya dulu sebagai permintaan maafku" ucapnya tapi dalam hati,
"Kesempatan gue nih, buat dekatin aktor itu" batinnya kesenangan

Setelah selesai membersihkan seragam cowok tersebut Clara langsung pamit untuk menuju kekelasnya dan meninggalkan cowok tersebut dikoridor.

Selesainya pertikaian kecil itu sang cowok langsung menemui kepsek untuk menanyakan kelasnya.

"Permisi pak, saya murid baru disini lokal saya dimana ya pak?." ucapnya

"Kamu dikelas 12 IPA 1, biar saya antarkan kamu" ucap kepsek tersebut

12 IPA 1 selokal sama Geovano dkk termasuk abang-abangnya Vanessa ya guys.

Lalu kepala sekolah berjalan bersama dengan murid baru kelokal 12 IPA 1, jadi kelas kamu disini letaknya ...

Tokk..Tokk..Tokk ...

"Permisi buk, saya mengantarkan murid baru di kelas ini" ucap kepala sekolah

"Baik pak, kamu murid baru silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" ucap guru tersebut dan perkenalkan saya adalah Mila yang akan menjadi wali kelas kamu seterusnya.

"My name is Chafael Aldinata Aldebaran, im from Amerika Serikat" ucapnya

"Hay, ganteng" Sapa ciwi-ciwi dikelas dengan nada genitnya

Baiklah kamu akan duduk dengan Geovano, Vano silahkan angkat tangannya.

"Saya buk." Ucapnya

Chafael pun langsung duduk di samping Vano dan setelah itu pelajaran pun berlanjut sampai bel istirahat berbunyi.

Kring..Kring..Kring ...

Semua murid berhamburan untuk kekantin begitupun dengan Geovano dkk beserta Chafael aktor muda dari Amerika Serikat. Kantin sekarang menjadi heboh karena kedatangan aktor muda dari Amerika Serikat bersama jejaran most wanted lainnya.

"Kyaaaaa, Chafael ganteng banget"

"Vano juga ganteng kok" bela yang lain nya

"Arsen, yuhuuuuu"

"Bara mempesona banget"

"Agam bikin jatuh cinta"

"Vian makin ganteng ajaaaa sih"

"Arga juga ganteng banget deh, apalagi kalau senyum"

Membuat geng Vanessa dkk menjadi terusik dengan teriakan-teriakan beberapa murid yang ada dikantin padahal mereka ingin makan dengan tenang malah jadi terganggu.

"Berisik banget sih, ganggu acara makan aja" ucap Vanessa dengan ketus.

"Iyaaaa, benar banget" sahut Jesica

"Gilaaaa, murid barunya ganteng banget" ucap Keila heboh sambil melirik murid baru tersebut.

"Yang mana sih murid barunya" ucap Vanessa yang merasa kepo, "kenapa bisa sahabatnya menjadi seperti ini?"

"Itu tuh, murid barunya" Tunjuk keila yang langsung dilirik oleh Vanessa


Whatttttt,, Apaaaaa?

"Gak mungkinkan dia, tuh cowokkan yang tadi?" Teriaknya



"Omg, hellooo!" Bisa-bisanya gue ketemu dia lagi, "Demi apa?"

Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita  di prifat 🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang