Happi Reading
Di pagi hari yang cerah ini, seorang gadis cantik sedang bersiap-siap menggunakan seragam sekolah nya dan membiarkan rambut-nya tergerai indah. Lalu Vanessa turun kebawah dan bergabung untuk makan bersama dengan keluarganya.
Beberapa menit, kemudian ...
Tin ... Tin ... Tin ...
Terdengar suara klakson mobil dan muncullah 2 orang gadis cantik yang keluar dari dalam mobil tersebut mereka adalah Keila dan Jesica sahabat-sahabat Vanessa.
Vanessa yang melihat sahabat-sahabat nya pun langsung menyalami kedua orang tuanya karena hari ini ia dijemput oleh sahabat terbaik-nya.
"Kini Vaessa dkk sedang berada dimobil milik Keila, eh btw gue ngebut ya guys" teriak Keila
"Oke gue, setuju" sahut Vanessa, "yuk, less gooo"
Akhirnya hal yang ditunggu-tunggu telah tiba dan mereka semua sampai ditempat tujuan dengan selamat.
Kini Vanessa dkk sedang belajar dengan serius tak lama kemudian terdengar suara BELL pertanda bell istirahat sudah berbunyi. Lalu 3 orang gadis cantik pun pergi kekantin bersama.
Namun sebelum kekantin Vanessa izin ketoilet terlebih dulu dan menyuruh teman-temannya untuk duluan kekantin, saat sedang berada ditoilet Vanessa melihat Clara disana dan tidak memperdulikan nya.
Beberapa menit, kemudian ...
Saat ia hendak keluar dari toilet namun naas'nya ia malah dihadang langsung oleh Clara.
"Lepasin tangan gue." Ujar Vanessa langsung menepis tangan Clara dengan kasar.
"Eh lo jangan berani-berani sama gue ya, sebelum loh hancur gue gak bakal berhenti buat gangguin elo." Ujar Clara, seharusnya elooo itu mati aja waktu itu.
PLAKKK
Tiba-tiba saja Clara langsung menampar Vanessa, namun sebelum itu ia seperti mendengar suara seseorang yang begitu ia kenali ...
Dan, tiba-tiba saja ...
Clara langsung menampar dirinya sendiri, sebanyak 3 kali lalu merobek pakaiannya sendiri ... Setelah itu ia menjatuhkan dirinya sendiri sambil menangis sesegukan.
"Mau bermain-main rupanya heh. Oke, tunggu tanggal mainnya" Batin Vanessa
"Clara!" Pekik Rehan dkk.
Geo yang saat itu melihat pujaan hatinya malah terkapar tak berdaya dilantai, sangat begitu marah kepada Vanessa karena telah berani-beraninya membuat orang yang dicintainya tersakiti.
"Eloooo, bener-bener cewek licik. Gak seharusnya lo nyiksa Clara sampai kayak gini BITCH." Ternyata cuman penampilan aja yang berubah tapi sikap loh tetap sama! GAK LEBIH DARI SEORANG JALANG.
"Jangan berani-beraninya mulut kotor LO itu bilang gue jalang, jangan pernah main-main sama gue, karena gue yang dulu sudah mati." Ujar Vanessa
"Loh bener-benar kurang ajar Vanessa, punya sopan santun gak LO dia lebih tua dari pada lo." Geram Arsen sejak tadi, lansung menampar Vanessa.
PLAKKK
"Lo bener-bener gadis yang gak punya hati." Ujar Geo menatap tajam Vanessa
Bugh
Bugh
Plakkk
Krekkk
Saat semua orang mau mendekat untuk menyelamatkan temannya, tiba-tiba saja berhenti ketika suara seseorang menghentikan langkah mereka ...
"Kalian semua hanya orang bodoh, jangan ada yang berani mendekat! MAU GUE BANTAI HEH." ujarnya sambil melempar sebuah belati tajam tepat mengenai lengan seseorang
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita di prifat 🔐
Teen Fiction[𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐃𝐮𝐥𝐮 𝐘𝐚] 𝐃𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐏𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐭 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐈𝐧𝐢! 𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐋𝐚𝐢𝐧 ✅ Queen Chelsea Aulia Putri William. Seorang gadis tomboi yang cantik, pintar, bobb...