Mimpi Momy

6.5K 597 31
                                    

Happi Reading






Bunda


Bunda


Bunda

"Disini dingin hiks ... Vanessa takut." lirihnya

Huh, huh ...

Mimpi buruk membuat seseorang terbangun dari tidurnya yang tak lain adalah Bunda Vanessa.

"Gila!" Ujarnya ternyata cuman mimpi buruk.

"Kenapa bisa gue mimpi buruk kayak gini?" gumam bunda, "Paling cuman mimpi biasa, santai aja kali ya."

Karena tidak bisa tidur dengan pulas akhirnya bunda Vanessa memutuskan untuk pergi kedapur mengambil air minum.

pranggg

Bunyi benda jatuh mengangetkan sang bunda.

"Bik"

"Bibik! Cepatan sini" panggil Bunda

"Iya, kenapa nyonya?" Tanya bibik yang merasa khawatir melihat majikannya sepertinya tidak tenang.

"Bik, tolong bereskan barang-barang yang pecah ini ya"

"Baik nyonya"

Sedangkan ditempat lain

tepatnya dirumah sakit

Ceklek

pintu rumah sakit terbuka, menampakkan wanita paruh baya yang baru saja menginjakkan kakinya dirumah sakit ... Dia adalah orang tua pemuda yang sedang merawat Vanessa.

"Eh, mama baru datang" celetuk pemuda itu, "kok lama sih ma?"

"Iya nih, tadi dijalanan macet banget! Mangkanya mama baru sampai sekarang"

"Dari mana kamu?" ujar mama dari mana saja kamu, "sampai bawak kantong belanjaan sebanyak ini?"

"Heheh tadi Abang baru aja beli makanan ma di warung dekat parkir" ujarnya takut nanti nih cewek waktu bangun malah lapar, makanya Abang beliin makanan.

"Kok Mama baru lihat gadis ini ya? Emang kamu kenal sama dia Bang?"

"Enggak kenal Ma, tapi kasian dia sepertinya tidak ada yang memperdulikannya Ma"

"Yaudah kalau gitu, kita bawa saja gadis ini pulang kerumah kalau dia sudah sadar! Lagian kan kamu juga pernah bilang pengen adik cewek" ujar sang Mama, "anggap saja dia kayak adek kamu sendiri"

"Siap Mama"

Hari sudah menjelang malam keluarga Vanessa sedang berada diruang tamu lebih tepatnya menonton televisi.

Clara gadis itu baru saja turun kebawah.

"Abang!"

"Yaampun dek, ngagetin aja"

"Heheh, maaf Abang"

"Abang tadi adek mimpi buruk loh" ujarnya ketika sudah sampai ruang tamu.

"Mimpi apa emang dek?"

"Mimpi K' Vanessa kecelakaan Bang, Hiks ... Hiks adek jadi takut," lirihnya

"Gak mungkin lah dek, palingan cuman bunga tidur" sini duduk dekat Abang, biar gak takut lagi.

"Abang Adek pengen bakso" rengeknya manja.

"Ehm ... Yaudah, nanti kita beli bakso ya," ujar sang Abang

"Tapi baksonya harus banyak ya bang"

"Terserah kamu aja dek" ujarnya, "Tapi kamu ikutkan sama abang"

"Tentu dong bang" ujarnya semangat, "Udah lama adek gak makan bakso"

"Yeypi, ayokkk! Lets gooo,"

Transmigrasi Gadis Tomboy (END) Sebagian cerita  di prifat 🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang