More satisfying are the results of oneself
-TowardsHappy||08
***
"Kenapa dia?" Batin Fandra sembari memperhatikan langkah wanita itu yang kini semakin dekat ke arah nya.
"Siapa nama nya cantik?" Tanya Nadia ketika murid wanita itu sudah berada di sampingnya.
"Khansa kak," jawab nya.
Aca? Iya Aca! Perasaan aca benar-benar gugup sekarang. Apalagi dia harus berduet dengan Fandra yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.
"Mimpi apa gue semalem bisa duet sama nih anak!" Batin Aca sembari menghela nafas nya panjang.
"Kok menghela nafas? Gugup ya?" Tanya Nadia kembali. Sedangkan Aca hanya tersenyum kikuk.
"Oke kamu mau nyanyi apa?" Lanjut Nadia.
"Ja-jatuh hati," jawab Aca.
"Lagu nya Raisa?" Balas Nadia, yang mendapat anggukan dari Aca.
"Asik! Kamu lagi jatuh hati kah? Makanya pilih lagu ini?" Tanya Nadia. Aca pun menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Enggak kak, saya lagi suka aja sama lagu ini," jawab Aca.
"Baiklah kalau begitu, eh iya Fandra kamu bisa mengiringi lagu ini?" Lanjut Nadia kepada Fandra.
"Bisa kak," jawab nya.
"Oke langsung aja kita saksikan penampilan Fandra dan Khansa!!!" Seru Nadia. Tepukan tangan pun mulai terdengar, Aca melihat ke depan yang dipenuhi oleh murid-murid yang sedang menatap nya.
Petikan gitar mulai terdengar. Aca menghela nafas nya kembali, lalu tersenyum.
Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta
Namun aku jatuh hatiKu terpikat pada tuturmu
Aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu
Caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku
Terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu
Tapi bolehkah ku selalu di dekatmu?Ada ruang hatiku kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta
Namun aku jatuh hatiKu terpikat pada tuturmu
Aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu
Caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku
Terinspirasi hatimu
Entah memilikimu
Tapi bolehkah ku selalu di dekatmu?Katanya cinta
Memang banyak bentuknya
Ku tahu pasti
Sungguh aku jatuh hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Happy ✓ {SUDAH TERBIT}
RandomKisah ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Khansa atau Aca yang berusaha bangun dan keluar dari Zona malasnya. Farel sahabat kecilnya yang selalu menjadi pendorong agar Aca mau memulai mengejar impiannya. Tapi sampai pada suatu saat Ketika Ac...