Hal apapun bisa dijadikan sebagai awal dimana tujuan kita sudah tertera dalam rencana kita sendiri.
-TowardsHappy||21
***
Skip pulang sekolah...
Mereka semua telah berkumpul dilapangan untuk pergi ke restoran Aira bersama-sama. Terpapar jelas dari wajah mereka masing-masing bahwa mereka semua sangat bersemangat untuk melakukan ini.
Aca melihat satu persatu wajah teman-temannya, Aca tersenyum bahagia. Aca sangat beruntung dipertemukan oleh teman-teman seperti mereka. Sejak dulu Aca selalu dipertemukan dengan teman yang bukan real, sebagian teman perempuan Aca mendekatinya hanya karena ingin mendekati Farel. Dan dari sejak itu juga Aca hanya percaya bahwa yang sebenernya teman hanya Farel.
Tetapi Ketika Aca memasuki sekolah ini, Aca dipertemukan oleh mereka. Tentu nya membuat Aca senang, itu artinya Aca mempunyai teman selain Farel.
Kini Sebagian orang menganggap Masa SMP lebih baik daripada Masa SMA, tetapi bagi Aca setelah dirinya melihat teman-temannya yang sekarang, Aca menganggap bahwa Masa SMA lah yang paling mengasyikan.
"Udah kumpul semua kan?" tanya Farel. Mereka pun mengangguk dengan tersenyum.
"Sepertinya sudah, gimana kalau kita langsung aja?" balas Dira.
"Oke," jawab Farel. Farel pun menaiki motor nya, yang diikuti Fandra dan Bagas.
"Gue diboncengin sama siapa?" tanya Dika.
"Sama tukang ojek. Lo pesan aja ojek online," jawab Bagas.
"Yah kok gitu, ini kan ini ada tiga motor." balas Dika.
"Ya terus?" tanya Bagas. Dika pun mendekati Bagas, dan tersenyum manis ke arah cowok itu.
"Apa lo senyum-senyum?" lanjut Bagas.
"Gue nebeng ya," ucap Dika.
"Gak!" jawab Bagas.
"Yah Bro..." balas Dika.
"Gue mau boncengin Bebep Dira!" kata Bagas.
"Enggak! gue gak mau diboncengin sama lo!" ujar Dira kepada Bagas. Farel, Aca, dan Dika pun terkekeh melihat itu.
"Yah Bep masa gitu si..." balas Bagas.
"Udah lah Gas lo sama gue aja," kata Dika sembari menepuk pundak Bagas.
"Apa si lo!" tepis Bagas.
"Terus lo mau diboncengin sama siapa Dir?" lanjut Bagas kepada Dira.
"Farel," jawab Dira seraya melihat ke arah Farel.
"Ta-tapi gue boncengin Aca," balas Farel. Setelah mendengar itu Dira pun tampak kecewa.
"Aca sama gue aja." ucap Fandra dengan tiba-tiba. Dira yang mendengar itu pun tersenyum.
"Nah iya, Aca sama Fandra, gue sama Farel, dan Bagas sama Dika." kata Dira.
"Kok gue sama Dika?" tanya Bagas.
"Udah bro gakpapa, kapan lagi lo boncengin keponakannya Lee Min Ho," ujar Dika sembari merangkul Bagas.
"Keponakan Lee Min Hoo bibir lo jontor!" celetuk Bagas, yang membuat semua teman-temannya tertawa.
"Udah-udah, ayo nanti di tunggu Tante Aira!" ucap Aca. Mereka pun mengangguk dan segera menaiki kendaraan mereka. Saat Mereka mau pergi, Putri mencegah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Happy ✓ {SUDAH TERBIT}
RastgeleKisah ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Khansa atau Aca yang berusaha bangun dan keluar dari Zona malasnya. Farel sahabat kecilnya yang selalu menjadi pendorong agar Aca mau memulai mengejar impiannya. Tapi sampai pada suatu saat Ketika Ac...