Impian adalah arah, berkomitmen untuk sukses adalah salah satu petunjuk yang harus dilakukan. Komitmen bukan sekedar komitmen, melainkan ada usaha yang harus dijalankan, believe in yourself.
-TowardsHappy||02
***
Setelah beristirahat murid-murid kelas sepuluh kembali berkumpul di lapangan. Naik nya Nadia ke atas mimbar sembari memegang mic mulai mengambil sorot pandang murid-murid kelas sepuluh.
"Oke adik-adik sekalian, semua nya udah kenyang kan? Berarti Udah semangat nih buat menjalankan kegiatan ini, iya kan???" Tanya Nadia dengan antusias.
"Iya!!!" Jawab murid-murid kelas sepuluh dengan serentak.
"Oke, kita langsung aja untuk mempersilahkan Pak Reno selaku kepala sekolah SMA NUSA SAKTI untuk menyampaikan sesuatu sebelum kegiatan MOS kita ini dimulai, silahkan Pak Reno," ujar Nadia sembari memberikan mic kepada kepala sekolah yang bernama Reno.
Pak Reno pun berdiri diatas mimbar, sedangkan Nadia mulai turun dari tempat tersebut.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, Halo semuanya selamat pagi!!!" Sapa Pak Reno kepada murid-murid angkatan baru.
"Waallaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh, Pagi pak!!!" Balas murid-murid.
"Bagus sangat semangat murid-murid kelas sepuluh ini! Bapak suka! Good!!!" Ujar Pak Reno sembari memberikan jari jempol kepada murid-murid yang berada di lapangan.
"Sebelum itu bapak mengucapkan selamat datang untuk murid-murid angkatan baru di SMA NUSA SAKTI," lanjut Pak Reno yang langsung mendapat tepukan tangan dari seluruh murid.
"Bapak berharap kalian bisa mengembangkan ilmu dan bakat kalian di SMA ini. Perkenalkan nama bapak Reno Wijaya, selaku kepala sekolah di SMA NUSA SAKTI..."
"Bapak ingin menyampaikan sedikit sebelum kalian menjalankan kegiatan Masa orientasi siswa. Sebelum itu bapak mau memberi tahu bahwa SMA NUSA SAKTI adalah salah satu SMA dengan prestasi tinggi yang menjadikan SMA kita ini menjadi salah satu SMA favorit di Jakarta," ucap Pak Reno.
"Dengan ilmu dan bakat dari siswa-siswi di SMA ini menjadikan nama SMA kita dikenal oleh banyak masyarakat. Jadi bapak sangat berharap bahwa murid-murid angkatan baru ini bisa membawa nama baik sekolah kita dengan prestasi yang lebih baik lagi," lanjut Pak Reno.
"Semangat untuk menjalankan kegiatan ini!!! Kalian harus ikuti dengan rasa tulus agar berjalan dengan baik!!! Mengerti semua nya?" Tanya Pak Reno.
"Mengerti pak!!!" Jawab murid-murid.
"Bagus! Cukup segitu aja dari Bapak, bila ada kesalahan dalam bertutur kata mohon dimaafkan, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh!" Ucap Pak Reno seraya turun dari mimbar.
"Waallaikumsallam warahmatullahi wabarokatuh," balas murid-murid dan diakhiri dengan tepukan tangan.
Setelah itu Nadia kembali berdiri diatas mimbar dengan mic di tangan nya.
"Oke semuanya, kita langsung aja kegiatan Masa Orientasi Siswa SMA NUSA SAKTI di buka!!!" Antusias Nadia dan disambut tepukan tangan yang meriah oleh murid-murid.
"Kita akan melakukan kegiatan sesuai dengan tujuan yang saya sampaikan tadi. Tetapi karena kita melakukan MOS tiga hari, kita akan membagikan kegiatan di hari pertama menjalankan tujuan pertama dan kedua. Hari kedua menjalankan tujuan ketiga dan keempat. Lalu hari terakhir menjalankan tujuan kelima dan akan ada penutupan yang meriah dari ekstrakurikuler di SMA kita ini, tepuk tangan semuanya!!!" Lanjut Nadia. Yang langsung dibalas tepukan tangan oleh seluruh murid di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Happy ✓ {SUDAH TERBIT}
DiversosKisah ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Khansa atau Aca yang berusaha bangun dan keluar dari Zona malasnya. Farel sahabat kecilnya yang selalu menjadi pendorong agar Aca mau memulai mengejar impiannya. Tapi sampai pada suatu saat Ketika Ac...