Yang terlihat mudah, bahkan bisa dirasakan bahwa itu yang tersulit.
-TowardsHappy||10
**
Keesokan hari nya Aca kembali bersekolah, Hari ini adalah hari pertama Kegiatan Belajar Mengajar di SMA NUSA SAKTI dimulai. Seperti biasa Aca pergi berangkat ke sekolah bersama Farel, kini ia dapat melihat bahwa Farel sudah menunggu di depan gerbang rumah nya.
"Morning Queen Malas," sapa Farel ketika melihat Aca sudah keluar dari gerbang rumah nya.
"Pagi," balas Aca lesuh sembari memakai helm yang diberikan oleh Farel.
"Masih pagi lho Ca, Lesuh banget lo. Terus kenapa mata lo seperti orang kurang tidur?" ujar Farel.
"Hm," jawab Aca seraya naik ke motor Farel.
"Ca kenapa?" tanya Farel.
"Gakpapa, ayo cepat jalan! nanti kita kesiangan lho," ucap Aca. Farel yang merasa mood Aca sedang tidak enak hari ini hanya mengikuti perkataan dia. Farel pun menyalakan mesin motor nya, dan menancap gas motor nya lalu pergi menuju sekolah.
***
Skip sekolah...
Tidak lama kemudian Aca dan Farel tiba di sekolah.Di sepanjang koridor Farel tidak mengerti dengan sifat Aca hari ini, dia jadi lebih pendiam dan sangat singkat jika bicara.
"Ca, why are you silent??" tanya Farel. Sedangkan Aca hanya menggelengkan kepala nya untuk menjawab pertanyaan Farel.
"Ada masalah? lo bertengkar lagi sama Dafa? atau Tante Widia marahin lo? atau lo-"
"Rel! gue gakpapa kok, udah ya gak usah tanya-tanya terus pusing nih kepala gue," potong Aca. Setelah itu Aca pergi terlebih dahulu dan meninggalkan Farel.
"Dia kenapa si?" monolog Farel bingung.
***
Saat Sudah berada di dalam kelas, Aca langsung duduk dibangku nya dan langsung tidur dengan Tangan yang menjadi bantal nya.
"Pagi Aca," sapa Dira yang baru saja datang.
"Pagi," balas Aca lesuh.
"Lo kenapa? masih pagi kok udah lesuh gitu?" tanya Dira, dan Aca pun menggelengkan kepalanya.
"Serius Ca?" Lanjut Dira.
"Iya Dir," jawab Aca. Setelah itu Dira diam sembari melihat ke arah Aca.
"Mungkin mood nya lagi gak baik," batin Dira.
"Ca ke kantin yuk!" lanjut Dira sembari berdiri.
"Lo aja," balas Aca.
"Yah Aca...Ayo lah! gue belum sarapan nih," ucap Dira seraya menarik tangan Aca. Aca pun bangun, ia menghela nafas nya dan menatap ke arah Dira.
"Lo aja ya, gue lagi gak mood ke kantin." kata Aca. Dira melihat mata Aca, lalu duduk kembali di tempat nya.
"What is wrong with you? Why are you like a sleep deprived person?" tanya Dira sembari memegang wajah Aca.
"Gue gakpapa Dira..." jawab Aca sembari melepaskan tangan Dira dari wajah nya dan berusaha tersenyum.
"Serius nih?" balas Dira dan Aca mengangguk.
"Lo aja gih ke kantin, gue lagi gak mood. maaf ya," ucap Aca.
"Oke gakpapa, yaudah kalau gitu lo mau nitip?" tanya Dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Happy ✓ {SUDAH TERBIT}
RandomKisah ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Khansa atau Aca yang berusaha bangun dan keluar dari Zona malasnya. Farel sahabat kecilnya yang selalu menjadi pendorong agar Aca mau memulai mengejar impiannya. Tapi sampai pada suatu saat Ketika Ac...