Disappeares...
-TowardsHappy||25
***
Tiga Minggu kemudian...Aca dan teman-temannya yang lain berhasil melewati ulangan tengah semester. Aca menuruti perintah ibu nya untuk berhenti bekerja, tidak. Sebelum dua minggu dimana hari ulangan itu dimulai, Aca tetap bekerja.
Aca melakukan itu secara diam-diam, soal larangan itu hanya Farel yang mengetahui nya. Omong-omong soal Farel, Aca tidak melihat Farel lagi setelah malam itu. Farel bagaikan di telan Bumi, Aca selalu berusaha mencoba melihat ke kelas Farel. Tetapi Aca tidak pernah berhasil menemukan cowok itu.
Aca terus bertanya-tanya kemana cowok itu? Aca sangat ingin datang ke rumah Farel, tetapi ketika Mengingat kejadian Waktu itu, Rasa kecewa nya terhadap Farel belum sepenuhnya Hilang.
"Ca," panggil seseorang yaitu Fandra.
Hubungan Fandra dan Aca lumayan menjadi dekat. Mereka tidak secanggung dulu, teman-teman sekelasnya juga sudah mengetahui tentang hubungan mereka.
Aca masih tetap lah Aca, ia masih tetap gugup jika berbicara dengan Fandra. Aca mulai membuka hati nya untuk Fandra. Aca mulai menyukai cowok itu, mereka kembali mendapatkan julukan mereka dulu, Yaitu New Best Couple.
"Lagi mikirin Farel?" Tanya Fandra.
"Eum Anu-"
"Kenapa gak coba samperin aja ke rumah nya?" lanjut Fandra.
Fandra sering mengetahui isi pikiran Aca bila dia sedang melamun. Fandra tidak pernah marah ketika mengetahui Aca sering memikirkan Farel. Jujur saja Fandra juga bingung, mengapa tiba-tiba Farel hilang begitu saja?
Fandra juga sering menanyakan kabar Farel lewat teman-teman sekelas Farel, Bahkan ia juga sering menanyakan kepada Bagas. Bagas selalu berkata bahwa Farel masuk sekolah setiap hari, tetapi dia pulang lebih awal dibanding murid-murid yang lain.
"Ca," Kini Dira yang memanggil nya.
"Ya?" sahut Aca.
"Gue benar-benar belum ketemu sama Farel," ucap Dira.
"Kayaknya kita harus pergi ke rumah nya deh," sambung cewek itu.
"Gue setuju," lanjut Dika.
"Gue juga penasaran kenapa dia gak datang ke restoran tiga minggu ini," ucap Dika.
"Gimana Ca?" tanya Dira.
"Kalau lo penasaran dan khawatir sama dia kita coba aja ya?" sambung Fandra.
"Eum...yaudah," jawab Aca.
***
Setelah pulang sekolah mereka semua izin kepada Aira untuk tidak bekerja hari ini, dan Mereka semua pergi ke rumah Farel tapi tidak dengan Bagas. Ketika sampai disana rumah Farel tampak sepi, Aca terus menekan bel rumah Farel dan keluar lah Pak Jaki-satpam di rumah Farel.
"Eh Non Aca, tumben kesini ada apa?" tanya Pak Jaki dengan sopan.
"Farel nya ada pak?" balik tanya Aca.
"Eum-Anu-"
"Den Farel nya baru aja pergi bersama Nyonya besar," jawab Pak Jaki.
"Oh oke deh kalau begitu terimakasih ya Pak," balas Aca.
Ketika mendengar itu mereka semua langsung melangkah pergi dari rumah Farel.
***
Skip rumah Fandra...
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards Happy ✓ {SUDAH TERBIT}
De TodoKisah ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Khansa atau Aca yang berusaha bangun dan keluar dari Zona malasnya. Farel sahabat kecilnya yang selalu menjadi pendorong agar Aca mau memulai mengejar impiannya. Tapi sampai pada suatu saat Ketika Ac...