(◕ᴗ◕✿)
.
.
.
.
.
Ketika Haruto masuk ke lab di pagi hari, dia melihat Junkyu berdiri di dekat lemari dokumen, mengatur barang-barang dengan sisinya menghadap ke pintu.
Mungkin karena dia merasa seseorang masuk, Junkyu mendongak. Ketika matanya bertemu dengan mata Haruto, dia dengan cepat menunduk.
Junkyu jauh lebih pendek dari Haruto. Punggung dan bahunya sedikit membungkuk, dan dia tampak sangat kaku. Setiap jejak sikapnya yang lembut santai di aplikasi tadi malam tidak bisa Haruto lihat sama sekali.
Kaki Haruto tidak berhenti. Dia berjalan melewati Junkyu, dan menuju ke arah anggota kelompoknya, Nam Dohyun.
Tadi malam, setelah mendengarkan pujian Kim Junkyu, Harutokemudian dengan tegas menghapus aplikasi. Berhasil dipancing oleh seseorang seperti Junkyu untuk mengirim pesan suara sangat tidak masuk akal baginya. Dan untuk mengobrol dengan gay yang tidak kompeten secara akademis, akan membuang-buang waktu saja."Haruto-ssi." Dohyun menyapa Haruto, dan menunjukkan kepadanya hasil perhitungan tadi malam.
Eksperimen kelompok mereka lebih dari setengah selesai, dan sudah mencapai tahap akhir. Hari ini, setelah pertemuan singkat di lab, mereka harus mulai menulis tesis.
Tak butuh banyak waktu bagi anggota yang tersisa dari kelompok Haruto untuk datang dan menyelesaikan tugas mereka. Tiba-tiba, mereka bisa mendengar suara kaca pecah.
Semua orang menoleh ke arah suara. Junkyu telah memecahkan tabung reaksi, dan membungkuk untuk mengambil pecahannya.
"Dia lagi ..." Jaehyuk memiliki ekspresi mengejek di wajahnya. "Memalukan."
Suara Jaehyuk tidak keras, tetapi Junkyu telah mendengarnya. Junkyu membuang pecahan kaca ke tempat sampah, lalu berbalik dan menatap Jaehyuk. Dia bertanya pada Jaehyuk dengan suara dingin, "Bagian mana dariku yang memalukan?"
Kemarin sore, Yoon Jaehyuk lah yang membuat Junkyu marah.
Jika Haruto adalah inti tak terlihat dari orang-orang di lab, maka Jaehyuk akan menjadi karakter seperti seorang kasim di sebelah kaisar yang dapat dilihat di televisi.
Haruro bekerja pada dua periode, dan jarang di lab. Dia tidak memiliki konflik langsung dengan Junkyu, dan jarang berbicara padanya, kebanyakan hanya mengabaikan dan menghindari Junkyu.
Namun, itu tidak terjadi pada Yoon Jaehyuk. Dalam hidupnya, Jaehyuk hanya memiliki dua hobi. Salah satunya adalah menindas Junkyu, dan yang lainnya memikirkan cara untuk membuat Junkyu merasa tidak nyaman.Kemarin, ketika Junkyu berpegangan pada reagen, dia secara tidak sengaja menabrak timbangan elektronik yang digunakan Haruto.
Haruto berdiri tepat di sebelah Junkyu, dan dia dengan cepat menggunakan laporan lab di tangannya untuk mendorong tangan Junkyu pergi. Dengan wajah poker, dia menatap Junkyu. Kemudian, sebelum Haruto bahkan bisa membuka mulutnya, Jaehyuk telah berkicau, menyalahkan Junkyu karena menghancurkan setengah jam kerja Haruto.
Awalnya Junkyu masih meminta maaf dengan baik, tetapi setelah dimarahi oleh Jaehyuk, wajahnya juga menjadi dingin, dan dia berjalan pergi dengan reagennya.
Jaehyuk tidak menyangka bahwa Junkyu yang biasanya toleran akan berani membalas. Dia tertegun, dan menyaksikan Junkyu berjalan ke arahnya.
"Bagaimana aku bisa memalukan?" Junkyu mendekati Jaehyuk, dan bertanya lagi. Matanya tajam, dan dia masih memegang tabung reaksi yang setengah rusak. Ditatap oleh Kim Junkyu, Jaehyuk mundur selangkah dengan panik, dan punggungnya menabrak meja. Dia kemudian mengerahkan keberaniannya, mengangkat lehernya untuk menghadapi Junkyu. "Apakah aku berbicara tentangmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.