(☞゚∀゚)☞ Tolong votementnya
.
.
.
.
.
.
.
Begitu banyak orang di supermarket sampai Junkyu mengira kiamat akan datang.
Banyak rak sudah dikosongkan, dan troli semua orang hampir tumpah. Setiap kasir memiliki antrian yang sangat panjang di belakang mereka.
Saat Junkyu mendorong troli belanja, dia merasa sedikit khawatir ketika melihat betapa ramainya supermarket itu. Kemudian Haruto mengambil alih troli, "Ikuti aku."
Pada awalnya, ada jarak beberapa kaki antara Junkyu dan Haruto. Namun, karena terlalu banyak orang, Junkyu terjepit sampai ke titik di mana ruang pribadinya diserang, sehingga tidak punya pilihan selain berada tepat di sebelah Haruto.
Itu adalah keputusan menit terakhir untuk datang ke supermarket. Junkyu belum menyiapkan daftar belanjaan, dan dia tidak punya kompor di rumah. Setelah berdiri di lorong sereal selama lima menit, membeli sekitar sepuluh jenis sereal yang berbeda, lalu dia pergi membeli setumpuk makanan ringan dan minuman.
Namun berbeda untuk Haruto. Dia membeli banyak hal yang perlu dimasak, beberapa di antaranya bahkan merupakan hal yang sudah lama diincar Junkyu tetapi tidak pernah mampu membelinya.
Junkyu merasa sangat iri, tapi pura-pura tidak peduli.
"Kamu hanya membeli barang-barang ini?" Haruto bertanya padanya.
Junkyu mengangguk. Haruto tampak sedikit tidak setuju, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dan Junkyu menghela nafas lega.
Ketika mereka selesai berbelanja, mereka tidak melanjutkan pencarian. Mengantri di kasir, mereka membutuhkan waktu sekitar dua puluh menit sebelum mereka dapat membayar pembelian. Haruto tidak membiarkan Junkyu membawa tas apa pun, hanya memintanya untuk membantunya membuka bagasi mobilnya, dan dia meletakkan semua belanjaan di sana.
Salju turun lebih berat dibanding saat mereka tiba di supermarket. Itu jatuh tebal, dan karena Junkyu tidak mengenakan jaket, salju jatuh ke kerahnya.
Di dalam mobil, telepon Haruto berdering. Dia melihat dan memberi tahu Junkyu, "Pemberitahuan untuk pembatalan kelas sudah keluar."
"Oh." Junkyu membungkuk untuk melihat. Kelas dibatalkan pada hari Senin dan Selasa.
"Aku ingin tahu apa yang akan terjadi pada hari Rabu."
Junkyu memikirkan sesuatu, lalu bertanya. "Kapan pihak kampus akan mengganti jadwal kelas yang dibatalkan?"
“Mereka tidak akan melakukannya.”
Junkyu berpikir sebentar dan berkata, bertentangan. "Umm sebaiknya mereka membatalkan lebih sedikit kelas."
Junkyu sepertinya melihat Haruto menertawakan itu dari sudut matanya.
Haruto tidak mengemudi ke arah Universitas T, tetapi ke bagian lain kota. Melihat sekeliling, Junkyu menyadari bahwa itu bukan menuju Universitas T, dan bertanya, "Masih ada barang-barang yang perlu kamu beli?"
"Mn." Tapi Haruto tidak mengatakan apa itu.
Duduk di mobil orang lain, Junkyu merasa tidak punya hak untuk berisik, jadi dia tetap diam. Kemudian, Junkyu menyadari bahwa Haruto berkendara ke suatu tempat yang sangat dia kenal, dan berhenti di sebuah toko.
Itu adalah toko dessert tempat Junkyu mengantri saat ulang tahunnya.
Mungkin karena badai salju akan datang, atau mungkin karena tokonya sudah lama buka, makanan penutup yang mencolok ini tidak lagi sepopuler terakhir kali Junkyu berada di sini. Melihat melalui jendela yang jernih, hanya ada sekitar tiga hingga lima orang di toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.