Chapter 12

2.4K 276 91
                                    

Jangan lupa Votement nya guys ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

.

.

.

Haruto sedang berjalan di sepanjang jalan.

Dia meminta sopir taksi untuk berhenti di jalan, sekitar satu kilometer dari tempatnya. Saat dia berjalan pulang, dia berbicara dengan Junkyu di telepon.

Haruto berpikir, mungkin angin bisa membuatnya sadar.

Ada saat di mana Haruto ingin mengakui semuanya, ketika Junkyu bertanya padanya apakah itu dingin.

Namun, ilusi itu terlalu indah. Pada saat berikutnya, Haruto sekali lagi mulai merindukan perasaan imajiner, merindukan bagaimana suasana hati Junkyu akan dipengaruhi oleh sikapnya, dan bagaimana Junkyu akan terganggu oleh sikap acuh tak acuhnya.

Kebohongan sering berputar-putar, disertai dengan khayalan diri yang tepat waktu.

Haruto sudah merasakannya.

Dengan Junkyu, Haruto tidak punya kesempatan.

Ketika Junkyu berbicara dengan Andrew, dia menyebutkan masalah Haruto sebagai "turun kebawah". Haruto mengerti bahwa itu bukan karena Junkyu takut Andrew akan salah paham, tetapi karena dia hanya berpikir itu hanya selingan, dan tidak layak disebut.

Untuk beralih, menghapus Andrew dari hati Junkyu dan menggantikannya dengan Haruto, bagaimanpun juga tidak akan berhasil. Penolakan Junkyu, adalah penolakan yang sangat jujur dan jelas.

Hari ini adalah hari ulang tahun Junkyu. Tidak peduli bagaimana Haruto secara halus mencoba mengundang Junkyu keluar untuk makan, dia tidak dapat melakukannya, dan hanya bisa membiarkan Andrew membujuk Junkyu keluar dari down mood dan semangat rendahnya.

Adapun sisanya, dia akan memikirkannya setelah hari ini.

Di dekat lampu jalan yang sangat tinggi, Haruto berhenti dan mendengarkan apa yang dikatakan Junkyu.

Cuacanya dingin, dan Junkyu hangat. Junkyu kembali seperti semula seminggu yang lalu, dan memberi tahu Haruto, “Karena keinginan ini telah tercapai, maka, aku telah memutuskan. Aku akan membuat permintaan baru.”

"Tentu," Haruto memberi tahu Junkyu. "Nyalakan lilinnya lagi."

"Apakah membuat keinginan baru akan berhasil?" Junkyu mulai menggelepar lagi.

“Itu tidak masalah.” Haruto sangat lembut. "Selama kamu tidak meminta bintang atau bulan, kamu bisa menginginkan apa pun yang bisa aku capai."

Setelah beberapa saat, Junkyu berkata dengan santai, "Bagaimana kalau aku menginginkan bulan?"

“…” Haruto terpesona oleh tipe Junkyu ini. Tanpa diajari, dia melebih-lebihkan dengan mahir, "Aku akan mencoba yang terbaik mendapatkannya untukmu."

Junkyu tertawa kegirangan, memberi tahu Andrew bahwa dia benar-benar sangat kuno, dan bertanya apakah dia baru saja membaca beberapa nasihat cinta dari ruang obrolan era 90-an. Haruto tidak mengakuinya, dan Junkyu mengalihkan topik pembicaraan.

Memasuki halaman depan rumahnya, Haruto melihat seseorang berjongkok di dekat pintu rumahnya.

Doyoung telah menyalakan lampu di koridornya, dan terlihat seperti penjahat, dia berjongkok di dekat tangga dan merokok. Melihat kedatangan Haruto, dia mematikan rokok di pilar marmer. “Yo, kembali dari kencan dengan Kyu?”

Haruto terkejut, dia menatap Doyoung, lalu ingat bahwa Junkyu telah menjawab panggilan Doyoung dan mengutuk.

Doyoung juga terkejut. Dia dengan hati-hati mempelajari ekspresi Haruto. “F*ck. Itu benar-benar dia?”

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang