(づ。◕‿‿◕。)づ long time no see
.
.
.
Ketika dia mondar-mandir bertanya-tanya apakah dia harus pergi mencari Andrew, minggu sibuk Junkyu berlalu.
Tidak terlalu puas dengan sisa di lab sebelumnya, saat Junkyu bersiap untuk menyelesaikan proyeknya, dia mendaftar untuk pilihan lain. Pada siang hari, ia mengerjakan eksperimennya dengan teman satu kelompoknya. Dia begitu sibuk sehingga dia tidak bisa meluangkan waktu untuk memikirkan hal-hal lain. Pada malam hari, dia menelepon keluarganya untuk membahas masalah pendaftaran pilihan. Biaya sekolah di T University mahal, dan dia belum mandiri, jadi dia perlu berbicara dengan keluarganya terlebih dahulu.
Keluarganya menyetujui permintaannya. Namun, Junkyu menyadari bahwa sejak Haruto mengantarnya pulang, hubungannya dengan teman sekelas labnya tampaknya berubah secara halus.
Dohyon tiba-tiba menjadi sedikit lebih ramah padanya, dan bahkan terkadang bertanya apakah dia ingin makan dengannya. Adapun Jaehyuk, dia tidak lagi memusuhi Junkyu. Dan Haruto ... tenggorokannya sepertinya tidak pernah pulih.
Pada saat yang sama, Andrew agak aneh beberapa hari terakhir. Dia menjadi lebih tidak ramah dari sebelumnya, dan lebih menyendiri. Dia mengatakan bahwa dia sibuk, dan sering menghilang. Dengan antusiasme sepihak Junkyu, setelah dia tidak mendapat tanggapan untuk waktu yang lama, dia merasa sedih. Dia tidak tahu kesalahan apa yang dia lakukan, dan karena itu tidak tahu apa yang harus dia ubah, dan hidupnya kembali menjadi basi.
Pada hari Jumat, Junkyu menerima kiriman uang dari keluarganya, dan ia juga hampir menyelesaikan draf pertama tesisnya.
Dari lab, dia berjalan perlahan keluar dari sekolah. Matahari belum sepenuhnya terbenam. Masih banyak orang di kampus, dan kelompok kecil serta kelompok besar berjalan melewatinya. Setiap orang tampaknya memiliki banyak hal yang terjadi dalam kehidupan pribadi mereka, semua kecuali Junkyu.
Pada sore hari, Jaehyuk bertanya apakah dia ingin pergi ke kota bersama Haruto dan dia, tetapi Junkyu menolak dengan ramah.
Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat pesan yang dia kirim ke Andrew di pagi hari. Dia telah bertanya tentang akhir pekan Andrew, tetapi Andrew belum menjawabnya.
Setelah makan malam, seorang profesor dari rumah yang cukup dekat dengan Junkyu tiba-tiba menghubunginya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kuota untuk PhD langsung, dan bertanya kepada Junkyu apakah dia menginginkannya.
Profesor itu selalu menyetujui Junkyu. Dia mengatakan bahwa Junkyu cerdas, dia bisa memunculkan ide, memiliki fokus yang kuat, dan memiliki bakat untuk penelitian. Adapun Junkyu, ada banyak waktu ketika dia sendiri tidak yakin dengan apa yang sebenarnya dia inginkan. Dia jarang memikirkan karir masa depannya, dan dalam benaknya, jika dia bisa melanjutkan studi, dia tentu menginginkan kesempatan itu.
Setelah pulang dan mandi, Junkyu melihat pesan dari temannya di rumah. Dia ditanya apakah dia punya acara untuk ulang tahunnya.
Junkyu melihat kalender, ulang tahunnya benar-benar pada hari Minggu mendatang. Baru-baru ini, dia sangat sibuk sehingga dia bahkan melupakan ini. Memikirkannya, Junkyu menjawab temannya. "Aku tidak punya kegiatan apa pun."
Dia mungkin hanya pergi ke kota sendirian untuk berjalan-jalan, membeli kue, dan membawanya pulang untuk dimakan.
Pada hari Minggu, Junkyu bangun sangat terlambat. Dia dengan malas bangkit dan pergi dari tempatnya, naik bus ke kota. Di bus, Junkyu menerima banyak ucapan selamat ulang tahun satu demi satu. Adik perempuannya, Kim Hyunjoo, telah meminjam telepon gurunya, dan mengiriminya pesan yang sangat panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.