(ಥ,_」ಥ) Tolong Votement Last Chapter ini
.
.
.
Junkyu dan Haruto berkencan sepanjang istirahat.
Haruto tidak mengatakan apa pun dengan keras, tetapi Junkyu tahu bahwa dia mencoba yang terbaik untuk menjaga kecepatannya. Haruto bahkan membeli kartu transportasi untuk A City. Dia akan magang di perusahaan ayahnya pada hari itu, lalu pergi ke lab untuk menjemput Junkyu setelah bekerja. Mereka akan makan bersama di kafetaria kampus atau di suatu tempat di dekatnya, lalu dia akan mengantar Junkyu pulang ke rumah.
Ketika orang tua Junkyu tidak ada di rumah, Haruto akan menginap di rumahnya.
Setengah tahun yang lalu, Junkyu tidak akan pernah membayangkan bahwa orang bernama Haruto yang tidak menyukai dirinya akan dengan sungguh-sungguh mengikutinya ke stasiun kereta pada pukul tujuh malam, naik kereta paling ramai kedua di A City selama tiga pemberhentian, dan kemudian mengantarnya pulang, semua hanya untuk melihatnya setiap hari.
Kekuatan bucin, lelah penat pun tak dirasa
Pertama kali Haruto pergi ke lab Junkyu, Song Wei juga ada di sana.
Song Wei ada di sana untuk meminjam materi studi seniornya, dan sedang mengobrol di pintu lab. Dia sedikit terkejut ketika melihat Haruto. Haruto menganggukkan kepalanya ke Song Wei. Song Wei menyapa Haruto, menanyakan alasan mengapa dia ada di sana, dan mata Haruto beralih ke belakang Song Wei. Dia melihat Junkyu berjalan keluar dari dalam, dan memberitahunya kalau dia ada di sana untuk mencari Junkyu.
Haruto masuk bersama mereka, dan melihat-lihat lab. Song Wei menanyakan tentang Universitas T, bahkan tentang kinerja Junkyu di sana. Dengan wajah datar, Haruto mengatakan bahwa kemampuan Junkyu di lab sangat baik, dan diterima dengan baik oleh profesor dan teman-teman sekelasnya, suaranya acuh tak acuh dan objektif.
Junkyu akhirnya mengerti mengapa Haruto bisa dengan mudah menipunya saat itu. Itu karena ekspresi Haruto terlalu keras ketika dia mengucapkan omong kosong, dan tidak ada yang akan mencurigainya.
Jadi, Junkyu hanya melirik Haruto, tidak mengatakan apa-apa.
Mereka mengobrol sebentar, dan Haruto membawa Junkyu pergi. Mereka berdua harus menjemput Hyunjoo dari kelas kuliahnya.
Ketika mereka mencapai koridor di luar, Haruto bertanya kepada Junkyu, "Kyu, berapa banyak poin yang aku dapatkan hari ini?"
Junkyu bertanya di mana dia mempelajari semua panduan kencan ini, tapi Haruto menolak untuk mengatakannya. Junkyu tidak menjawab pertanyaannya dan mengejek Haruto, jadi Haruto mengambil kesempatan untuk menyeret Junkyu ke ruang kelas yang kosong. Menekannya ke pintu, Haruto menggunakan dalih marah karena rasa malunya, dan menikmati kesenangan sensual mereka.
Di malam musim panas, selama tidak ada orang di sekitar, Haruto bersikeras berpegangan tangan dengan Junkyu. Tangan mereka basah oleh keringat, dan karena panas, tubuh mereka lengket. Junkyu tidak bisa tidak memikirkan masa depan mereka, berpikir bahwa itu akan cukup jika mereka selalu bisa bersama, melewati berbagai pengalaman lainnya.
Istirahat berlalu dengan cepat, dan sudah waktunya bagi Haruto untuk kembali ke kampus. Mereka berdua harus kembali ke kehidupan mereka yang dipisahkan oleh perbedaan waktu lagi.
Junkyu tidak mau mengantarnya pergi, tetapi pada akhirnya tetap pergi.
Kali ini, giliran Junkyu yang menyaksikan kepergian Haruto. Dia berpikir bahwa saat Haruto mengantarnya pergi, dia pasti tidak merasa berat hati sepertinya, karena Junkyu ingin mengejarnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.