Chapter 19 (NSFW) 🔞

7.9K 267 36
                                    

(ノ`Д´)ノJangan lupa vote dan komen

.

.

.

🙈🙈🙈 SKIP AJA KALAU GAK NYAMAN SAMA ADEGAN ++

.

.

.

.


"Berubah, aku pasti akan berubah." Jawaban Haruto datang dengan sangat cepat, membuat Junkyu ragu apakah dia bahkan tahu dari mana dia harus mulai berubah.

Namun, Junkyu sedikit lelah memikirkan semua ini, dan hanya dalam keadaan marah, sehingga kelelahan. "Haruto, aku ingin tidur siang."

Tanpa kode dari Junkyu, sepertinya Haruto tidak berani melakukan apa-apa. Dia dengan kaku menggenggam telapak tangan Junkyu, "Baiklah, tidurlah."

Junkyu bersandar pada Haruto, kakinya melintasi tubuh Haruto, wajahnya di samping lengan Haruto. Menjangkau, dia menyodok perut Haruto, merasa bahwa otot-otot di sana cukup kuat. Dengan mata terpejam, dia bertanya dengan santai, "Foto-fotomu di aplikasi semuanya palsu?"

"Mn." Haruto meletakkan tangannya di punggung tangan Junkyu.

"Di mana kamu menemukannya?" Junkyu bertanya. “Apakah ada lagi?”

Reaksi Haruto jauh lebih besar dari yang diharapkan Junkyu. Waspada, dia melingkarkan tangannya di pergelangan tangan Junkyu. "Mengapa?"

“Hanya bertanya.” Junkyu mencoba menarik tangannya.

Haruto tidak melepaskannya. “Tidak ada foto lain.”

Junkyu merasa bahwa kepura-puraan Haruto untuk bersikap tenang sangat lucu, dan dengan sengaja berkata, "Aku tidak mempercayaimu, aku akan mencari di google besok."

“Kamu tidak bisa.” Haruto meraba-raba di samping tempat tidur, menyalakan lampu kamar tamu.

Junkyu tidak lagi mengantuk. Haruto mendekat, menahan Junkyu dan mengulangi, "Kamu tidak bisa."

“Kenapa aku tidak bisa?” Junkyu bergeser ke samping. Dia meletakkan tangannya di bahu Haruto, ingin mendorongnya sedikit. Dia mengerahkan beberapa kekuatan, tetapi Haruto tidak bergerak, jadi Junkyu menyerah. "Lupakan saja."

Haruto sedikit menundukkan kepalanya, menatap Junkyu.

Junkyu sedikit takut pada Haruto ketika dia seperti ini. Mata Haruto sangat menakutkan. Ketika dia memandangnya, di matanya, ada perasaan dari invasi, kepemilikan, agresi, dan... kegilaan tak terselubung.

Junkyu tidak ingin terus menatap, jadi dia menutup matanya. Namun Haruto mengambil keuntungan dari itu dan menciumnya.

Ciuman Haruto bahkan lebih kuat dari sebelumnya, menghancurkan bibir Junkyu, mencongkel giginya, mengisap lidahnya. Sesuatu yang keras menekan perut Junkyu, menyebabkan perutnya sedikit tertekan. Bahkan melalui celana panjang dan jubah tidur, Junkyu masih bisa merasakan panas dan ukurannya.

Ciuman Haruto membuat Junkyu kehabisan napas. Dia mendorong Haruto, dan Haruto akhirnya mundur sedikit, terus memandang Junkyu diam-diam.

"Haruto ..." kata Junkyu. “Aku sedang flu. Kamu masih bilang kamu akan berubah?”

Haruto mencium pipinya dan melepaskannya. “Aku tidak akan melakukan apa-apa.”

Haruto duduk, membelai punggung tangan Junkyu dengan sayang. Dia kemudian membelai wajah Junkyu, dan merapikan baju tidur Junkyu. "Kamu harus tidur."

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang