jangan lupa Votement nya (つ≧▽≦)つ
.
.
.
.
.
Junkyu menyesali keputusannya ketika dia di bawah. Cuaca di C City kembali berubah menjadi lebih dingin, dan sweternya tidak tahan terhadap angin.
Haruto mengirim pesan lagi, memberitahunya bahwa dia ada di persimpangan.Junkyu berjalan tertiup angin dan segera melihat mobil yang dia lihat sebelumnya di sisi jalan. Dia mendekat, dan mencium bau karet yang terbakar.
Dan Haruto yang baru saja mengirim pesan kepadanya untuk meminta bantuan berdiri dengan tegas.
Melihat Junkyu, Haruto berbalik ke arahnya dan mengawasinya dengan tenang, menunjuk bannya.
Junkyu memiliki SIM di rumah, tetapi tidak banyak mengemudi, jadi ia tidak tahu banyak tentang mobil. Berjalan ke Haruto, dia melihat dan berspekulasi, "Banmu kempes?"
Haruto mengangguk pada Junkyu, dan memberi tanda “2” dengan tangannya.
"Dua?" Junkyu sedikit terkejut dan juga simpatik. Embusan angin bertiup melewati mereka, dan Junkyu tersentak. "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Haruto jauh lebih tinggi dari Junkyu. Berdiri di jalan setapak, dia menatap Junkyu dengan cahaya dari lampu jalan, dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Ditatap intens seperti itu, Junkyu merasakan merinding merayapi tubuhnya, kemudian memalingkan muka. Dia terus melihat salah satu ban yang sudah jelas rusak, dan menyilangkan tangannya. "Haruskah kita meminta bantuan atau sesuatu ..."
Junkyu tidak memiliki pengalaman menangani masalah seperti itu, dan tidak tahu bantuan apa yang bisa dia berikan.
Haruto tiba-tiba bergerak. Junkyu berbalik untuk menatapnya, dan melihat Haruto melepas mantelnya dan bersandar ke dirinya sendiri.
Sebelum Junkyu bisa bereaksi, dia terbungkus mantel Haruto.
Haruto sangat kuat. Dia dekat dengannya, dan Junkyu juga tidak memiliki pijakan yang pasti. Setelah mantel melilitnya, Junkyu ditarik ke depan, dan sepertinya dia melemparkan dirinya ke pelukan Haruto.Baju yang melekat pada Haruto hanya tersisa kemeja. Junkyu tidak dekat dengannya, dan merasa sangat canggung mengenakan pakaiannya. "Kamu harus memakainya sendiri."
Dia kemudian mencoba melepaskan mantel Haruto, tetapi dengan cepat dan lembut tangannya ditangkap oleh Haruto.
Haruto melambaikan teleponnya di depan Junkyu. Dia membuka aplikasi Notes nya, dan mengetik beberapa kata untuknya. "Kita harus menelepon perusahaan asuransiku."
Junkyu, "Oh."
Haruto mengetik, "Tolong bantu aku menjelaskan situasinya kepada mereka."
Junkyu memberi "oh" lagi, dan bertanya, "Aku hanya harus memberi tahu mereka bahwa dua ban sudah tertusuk?"Haruto mengetik "ya", lalu terus mengetik situasi ban yang tertusuk.
Meskipun mantel trench Haruto tidak terlalu tebal, tapi bisa menghalangi angin. Junkyu tidak lagi kedinginan seperti sebelumnya, dan dia berdiri di samping saat dia melihat Haruto mengetik.
Anginnya sangat kencang. Junkyu memandangi baju tipis Haruto, dan dia mengulurkan tangan tanpa berpikir untuk menyentuh punggung tangan Haruto. Haruto berhenti mengetik, dan dia berbalik untuk melihat Junkyu.
Junkyu segera menarik tangannya kembali. Tangan Haruto benar-benar sangat dingin, dan dia tidak bisa membantu tetapi menyarankan, "Mengapa kita tidak pergi saja ke tempatku dulu. Di sini terlalu dingin. ”
Haruto segera mengunci teleponnya dan berbalik ke arah Junkyu, tampak seolah-olah mendesaknya untuk memimpin jalan.
Melihat itu, Junkyu sedikit bingung. Dia belum pernah melihat seseorang yang tidak memperlakukan dirinya sebagai orang luar sebelumnya. Namun, dia belum sempat memakan kue ulang tahunnya, dan harus berdiri di bawah angin dingin untuk membantu teman sekelas yang tidak dekat dengannya dan juga kehilangan suaranya, ini juga bisa dianggap sebagai salah satu perjumpaan kecil dalam hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[R] BTH - HARUKYU
Fanfiction🔞🔞 Warning! NSFW!!! Ada unsur maturenya, explicit. Demi kesejahteraan bersama, harap bijak dalam bertindak, harap bijak dalam memilih bacaan.