Chapter 15

1.7K 247 41
                                    

(/¯◡ ‿ ◡)/¯ Tolong Votementnya~

.

.

.

Pada malam hari, Junkyu tidur dengan sangat buruk, dan terus tersentak bangun.

Di paruh pertama malam itu, dia masih belum menghilangkan kebiasaan mengangkat telepon dan ingin berbicara dengan Andrew. Namun, ketika dia menyentuh ponsel barunya, dia segera sadar dan meletakkan ponselnya kembali.

Itu tidak akan terjadi lagi selama sisa malam itu.

Bangun di pagi hari, Junkyu telah memulihkan sedikit semangatnya dari kemarin. Dia menyalakan laptopnya dan mulai merencanakan perjalanannya kembali.

Dia menolak untuk memikirkan apa pun yang berkaitan dengan perjalanan ke Seattle ini. Dia benar-benar ingin mencungkil semua ingatannya yang berkaitan dengan aplikasi kencan, karena setiap ingatan yang terlihat sangat manis saat itu, semuanya tampak menyedihkan sekarang.

Laporan cuaca menyatakan bahwa badai ini akan berlangsung selama tiga sampai lima hari. Junkyu melihat ke luar jendela, lalu ke layar laptopnya. Dia sedang berpikir untuk memesan kamar di hotel lain di Seattle.

Hujan sudah berkurang sekarang. Junkyu merasa mungkin baginya untuk pindah ke hotel lain, alasan utamanya adalah jika dia harus tinggal di hotel ini selama tiga hingga lima hari lagi, itu terlalu menghabiskan banyak uang.

Dia melihat melalui pilihan, dan merasa bahwa apartemen hotel di dekat bandara tidak terlalu buruk dan memesan kamar di sana. Dia mengemasi barang bawaannya, dan menelepon resepsionis untuk mengonfirmasi apakah dia perlu check out. Resepsionis mengatakan kepadanya bahwa tidak perlu melakukannya, dan Junkyu meminta mereka untuk memanggilkannya taksi.

Ketika Junkyu mencapai pintu masuk, taksinya juga sudah tiba. Sopir turun dari mobil dan membantu Junkyu meletakkan barang bawaannya di bagasi sebelum pergi.

Jalanan tidak terlalu tergenang air. Hujan mengguyur, membasahi atap mobil. Kedengarannya agak menakutkan, dan kecepatan taksi juga tidak terlalu cepat, membuat Junkyu merasa khawatir. Untungnya, pengemudi memiliki kendali yang mantap atas mobilnya, dan mereka dengan lancar tiba di tempat tujuan.

Hotel yang dia pesan hanya memiliki meja depan yang sederhana. Seorang resepsionis yang berdiri di sana membantu Junkyu mengatur check-in. Memberikannya kartu kunci, dia mengatakan kepadanya bahwa kamarnya telah ditingkatkan menjadi suite.

Junkyu menuju ke atas. Saat membuka pintu, dia menemukan bahwa ruangan itu benar-benar cukup besar, sepertinya cocok untuk keluarga yang terdiri dari tiga orang. Ada juga dapur terbuka dan ruang tamu, serta dua kamar tidur, satu besar dan satu kecil.

Junkyu duduk setelah menetap. Dia menerima email dari profesor yang menawarinya posisi PhD, menanyakan apakah dia telah mempertimbangkannya. Junkyu menelepon profesor itu.
Ketika dia meminta biaya sekolah kepada keluarganya, dia telah menyebutkan tentang gelar PhD sebelumnya, dan kedua orang tuanya sangat mendukungnya. Junkyu sendiri juga telah mempertimbangkannya dengan serius, meskipun dia tidak senang di lab, tetapi dia suka melakukan eksperimen dan menulis tesis. Dia sangat senang bisa fokus pada penelitian, dan sekarang profesor bersedia memberinya kesempatan ini, dia ingin meraihnya. Di akhir panggilan, Junkyu dan profesor memiliki kesepakatan lisan satu sama lain. Ketika dia selesai dengan pertukarannya pada akhir Mei, dia akan kembali ke sekolah dan mengirimkan lamarannya.

Setelah memutuskan jalannya, Junkyu sekarang memiliki energi untuk terus menjalani hidupnya. Pikirannya juga lebih jernih dari sebelumnya. Dia duduk di ruang tamu, melihat tesisnya di laptopnya. Merasa sedikit lapar, dia pergi untuk memeriksa lemari es. Menemukan beberapa makanan beku, dia merebus air dan menyiapkan sepiring pasta.

[R] BTH - HARUKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang